Dusan Vlahovic ke Juventus, Atletico Madrid Alihkan Bidikan ke Dominic Calvert-Lewin

Sebenarnya Atletico Madrid sangat berharap untuk bisa mengontrak penyerang tengah Fiorentina Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas mendatang, tapi tampaknya striker Serbia itu akan bergabung dengan Juventus.

Sekarang Atletico Madrid mulai mempertimbangkan target alternatif dan sebagai gantinya mereka sekarang memasukkan nama Dominic Calvert-Lewin dari Everton untuk masuk dalam beberapa nama target transfer untuk mempersiapkan tim musim depan.

Penyerang internasional Inggris tersebut sebenarnya sudah tidak bermain lagi sejak Desember 2021 lalu setelah menderita cedera fraktur ibu jari kaki yang membuatnya hanya sempat memiliki tiga penampilan di Premier League, tapi hebatnya dia berhasil mencetak gol beruntun di tiga penampilan untuk Everton tersebut.

Selain itu dia juga mencatat penampilan yang mengesankan di sepanjang musim lalu, berhasil mencetak 21 gol dan lima assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi untuk membawanya masuk ke skuad timnas Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kontraknya masih akan berjalan hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi Atletico Madrid berharap bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk bisa mengontrak pemain berusia 24 tahun tersebut pada musim panas 2022 mendatang.

Diperkirakan bahwa biaya transfer untuk mendatangkan Dominic Calvert-Lewin dari Everton bisa mencapai Rp 648 Milyar dan mereka juga mungkin akan bersaing dengan Arsenal yang juga meminati penyerang internasional Inggris tersebut.

Sementara itu, Everton terbukti sangat kehilangan dengan absennya striker berusia 24 tahun itu di hampir sepanjang musim ini yang bahkan membuat manajer Rafael Benitez dipecat setelah menelan sembilan kekalahan dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Selain Dominic Calvert-Lewin, Atletico Madrid juga memasukkan nama Darwin Nunez dari Benfica dan Lucas Boye dari Elche sebagai target transfer mereka untuk striker baru musim panas mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!