Eden Hazard Akui Musim Pertama Buruk di Real Madrid, Tapi…

Eden Hazard Akui Musim Pertama Buruk di Real Madrid, Tapi...

Gilabola.com – Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya mengakui bila di musim pertamanya bersama Real Madrid memang tidak sebagus yang diharapkan banyak orang. Namun ia berjanji akan buktikan kualitasnya di musim kedua nanti.

Seperti diketahui, Hazard di datangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang sangat fantastis. Di mana untuk bisa mendaratkannya ke Santiago Bernabeu jajaran direksi Si Putih harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta Euro atau setera 88 juta Pounds.

Ketertarikan petinggi klub El Real berani mengeluarkan dana yang besar, karena penampilannya bersama The Blues benar-benar meyakinkan. Di mana ia sudah mempersembahkan trofi seperti Liga Inggris dan Liga Europa untuk lemari Stamford Bridge. Ia pun juga sudah tampil sebanyak 245 pertandingan di Premier League dan mencetak 85 gol sejak merumput di London Barat pada musim 2012/2013 lalu.

Lantas Hazard pun diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya lagi bersama raksasa asal Spanyol tersebut. Namun diluar dugaan pemain asal Belgia baru hanya membukukan satu gol dan memberikan lima assist dari total 15 laga yang sudah ia jalani sejauh ini dibawah arahan Zinedine Zidane.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Buruknya permainan Hazard juga tak lepas dari cedera yang ia dapat. Meski sudah gagal tampil mengesankan di musim pertamanya, tetapi eks pemain Lille itu menegaskan di musik kedua hingga kontraknya berakhir akan kembali menunjukan performa terbaiknya di atas lapangan. Sang pemain juga akui Madrid saat ini sudah punya skuad yang bagus.

“Musim pertama saya di Madrid buruk, tetapi tidak semua buruk,” Kata Eden Hazard kepada RTBF.

“Ini adalah musim adaptasi. Saya akan dinilai seharusnya di musim kedua. Ini semua ada di tangan saya untuk berada dalam kondisi yang baik tahun depan.

“Tim ini bagus, saya telah juga bertemu banyak orang baru. Bagi saya ini adalah pengalaman hebat. Saya masih memiliki kontrak empat tahun, maka saya harap bisa berada dalam kondisi yang baik.” Tutupnya.

Hazard sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera usai dirinya mengalami cedera engkel serius saat membela timnya kontra Levante (23/2). Ia pun diprediksikan akan absen hingga tiga bulan ke depan.