Eden Hazard Berpeluang Sukses di Real Madrid, Kata Mourinho

Eden Hazard Berpeluang Sukses di Real Madrid, Kata Mourinho

Eden Hazard memiliki bakat dan kepribadian untuk sukses di Real Madrid jika ia memilih mencampakkan Chelsea untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu, kata mantan manajernya Jose Mourinho.

Eden Hazard yang akan berstatus agen bebas pada Juni 2020, mengatakan tahun lalu, bahwa ia bermimpi untuk bermain bagi juara Liga Champions Real Madrid. Media Inggris sejak saat itu melaporkan bahwa pembicaraan dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontraknya telah ditunda.

Pelatih The Blues Maurizio Sarri mengatakan bulan lalu bahwa Hazard bebas untuk meninggalkan Stamford Bridge jika pemain berusia 28 tahun itu sudah yakin ingin pergi dari klub.

“Apakah dia (Hazard) memiliki bakat bermain untuk Real Madrid? Ya dia memilikinya,” kata mantan bos Real Madrid, Mourinho, yang sempat melatih Hazard di Chelsea dari periode 2013 hingga 2015, mengatakan kepada DAZN Espana.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Apakah dia memiliki kepribadian untuk mengenakan kaos ‘super-berat’ dan bermain di depan para penggemar di Bernabeu? Ya, dia memiliki kepribadian itu.”

Eden Hazard belum bicara dengan Jose Mourinho

“Mengenai ambisi Eden … apakah itu bermain untuk Chelsea seumur hidupnya atau bermain untuk klub raksasa seperti Real Madrid, saya tidak bisa mengatakannya, karena saya belum berbicara dengannya untuk waktu yang lama.”

Mourinho, yang telah bekerja sebagai komentator sepakbola untuk televisi dan pembawa acara sepak bola sejak dipecat sebagai manajer Manchester United pada bulan Desember, juga mengatakan ia ingin kembali melatih sebelum awal musim depan.

“Dalam fase singkat hidup saya ini, yang saya harap hanya sampai Juni, saya lebih peduli tentang apa yang akan dilakukan orang lain daripada apa yang akan saya lakukan,” tambahnya.