Eden Hazard Ingin Menyambut Dua Incaran Real Madrid

Eden Hazard Ingin Menyambut Dua Incaran Real Madrid

Gilabola.com – Eden Hazard ingin menyambut kedatangan dua incaran Real Madrid. Klub Liga Spanyol itu ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Eden Hazard telah memuji-muji kebesaran nama klub barunya, Real Madrid. Ia juga antusias dan tidak sabar lagi untuk menyambut kedatangan target klub, Kylian mbappe dan Paul Pogba. Ia bahkan menggambarkan Pogba dan Mbappe sebagai dua dari pemain terbaik di dunia saat ini.

Hazard menyampaikan hal itu kepada kerumunan 50.000 suporter yang datang pada hari Kamis dan saat berbicara di konferensi pers. Sang pemain langsung memanaskan spekulasi transfer klub dengan memuji bintang Paris Saint-Germain Mbappe dan gelandang Manchester United Pogba.

“Saya sebenarnya tidak duduk di sini untuk membahas masalah transfer. Saya datang untuk bermain dengan yang terbaik saja. Saya masih baru dan kita akan memiliki beberapa waktu untuk melakukan beradaptasi.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Memang benar bahwa kita ingin bermain dengan yang terbaik dan orang yang Anda sebutkan adalah dua dari mereka (Pogba dan Mbappe), tapi saya tidak bisa memutuskan hal ini bisa terwujud nantinya,” ujar sang pemain anyar.

Pemain berusia 28 tahun itu telah meninggalkan Chelsea dengan harapan bahwa dirinya dapat menantang titel terbesar di gelaran sepak bola Eropa selama tahun perdana karirnya. BBC Sport melaporkan jika transfernya sang pemain bisa naik di atas angka £150.000.000.

Eks The Blues itu juga mengatakan kepada wartawan jika dirinya ingin menatap masa depan untuk jadi juara di samping semua pemain bintang Los Blancos, serta pendatang baru yang mungkin menyusulnya, Pogba dan Mbappe.

Real Madrid perlu mendatangkan Kylian Mbappe

Mbappe (20 Tahun) telah dihubungkan dengan transfer ke Bernabeu sejak ia pertama kali pindah ke Paris pada 2017. Jose Felix Diaz dari Marca melaporkan jika Mbappe sadar mungkin dirinya tidak akan mendapatkan kesempatan yang diinginkan untuk berseragam Madrid tahun ini juga.

Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu dapat dibilang sebagai pemain yang paling berharga di planet ini. Hal itu bisa terlihat dengan mempertimbangkan usianya dan fakta sebelumnya telah menyelesaikan transfer ke PSG dari AS Monaco senilai €180.000.000.

Jika Los Blancos ingin coba mendatangkan dirinya, mereka memerlukan jumlah rekor dunia baru yang melebihi €222.000.000 untuk meyakinkan PSG untuk melepas sang pemain. Banyak dari para pendukung Real menghadiri presentasi Hazard membuat klub sadar soal siapa yang mereka inginkan sesungguhnya.

“Kami minta Mbappe! Kami minta Mbappe!” teriak mayoritas fans Los Blancos saat acara perkenalan Hazard.

Sementara itu, Pogba bisa menjadi target yang lebih realistis melihat musimnya yang relatif mengecewakan bersama Manchester United. Mereka menempati posisi keenam di Liga Premier dengan melewatkan kualifikasi Liga Champions UEFA, sementara Pogba telah menjadi pusat spekulasi konstan mengenai masa depannya ke Los Blancos.