Eden Hazard Jadi Pemain Real Madrid Usai Lawan Arsenal

Eden Hazard Jadi Pemain Real Madrid Usai Lawan Arsenal

Gilabola.com – Eden Hazard jadi pemain Real Madrid usai lawan Arsenal. Ia ke klub Liga Spanyol itu usai Chelsea main di final Liga Europa.

L’Equipe melaporkan jika Eden Hazard (28 tahun) awal bulan depan baru bisa berseragam Real Madrid. Ia akan ke La Liga setelah laga final Chelsea kontra Arsenal di gelaran Liga Europa pada 30 Mei 2019.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Los Blancos sudah terlalu sering dikaitkan dengan Hazard sepanjang musim. Sang pemain bisa bulat dimiliki kubu Zinedine Zidane dengan dana seratus juta euro.

Hazard sudah semakin kencang dikabarkan akan sukses ke Madrid setelah menolak teruskan kerjasama dengan kubu The Blues. L’Equipe melaporkan jika perjanjian untuk dapatkan sang pemain sudah tuntas pekan lalu, namun baru akan diresmikan ke publik setelah skuad Maurizio Sarri menuntaskan musimnya.

Eden Hazard akan segera berseragam Real Madrid bulan depan

Artinya sang pemain akan datang ke Baku pada tanggal 30 Mei, saat tim melawan Meriam London di final Liga Europa. Laga itu menjadi laga perpisahannya dengan fans klub Premier League.

Hazard sudah menjadi bintang tersendiri musim ini saat fans lebih sering menyerang Maurizio Sarri. Tim tetap saja bisa finish posisi tiga Premier League untuk kualifikasi Liga Champions.

The Blues dan The Gunners akan bertanding di Stadion Olimpiade Baku tanggal 30 Mei atau hari Kamis, pukul 02.00 Wib. Sementara untuk jadwal terdekatnya, Madrid akan menjamu Real Betis di gelaran La Liga pada hari Minggu 19 Mei, pukul 17.00 Wib.