Eden Hazard Mau Ulang Kisah Gareth Bale, Tak Mau Pergi, Makan Gaji Buta di Madrid

Eden Hazard bisa mengikuti jejak Gareth Bale sebagai pemain lain bergaji besar yang memilih bertahan di Real Madrid sampai akhir masa kontraknya.

Gila Bola – Real Madrid mungkin bisa lega untuk melepas beban gaji Gareth Bale di akhir musim ini, tapi mereka akan mendapatkan Gareth Bale yang lain dalam diri Eden Hazard, yang tampaknya bisa mengulang saga kisah penyerang Wales tersebut.

Sebelumnya telah banyak dilaporkan bahwa Gareth Bale tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu hingga kontraknya saat ini berakhir lantaran dia memang mendapatkan penghasilan yang fantastis mencapai Rp 10 Milyar per pekan.

Real Madrid sekarang akan dengan senang hati membiarkan pemain internasional Wales itu pergi di akhir musim ini untuk meringankan beban gaji mereka, tapi klub sekarang akan bersiap menghadapi Gareth Bale dalam versi lain yakni dalam diri Eden Hazard.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penyerang internasional Belgia tersebut didatangkan dengan rekor transfer klub senilai Rp 2 Trilyun dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, tapi sejak itu dia telah gagal membuktikan nilainya di Santiago Bernabeu dan terus terkendala oleh masalah kebugaran dan performa.

Raksasa ibukota Spanyol sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk bisa melepas pemain berusia 31 tahun tersebut yang kontraknya masih akan berjalan hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Tapi laporan dari Marca menyebutkan bahwa Eden Hazard bertekad untuk bisa tetap bertahan di ibukota Spanyol sampai akhir kontraknya meski dia tidak banyak bermain, karena memiliki gaji fantastis di Real Madrid mencapai Rp 7,2 Milyar per pekan.

Sementara itu, bintang Belgia itu baru mencetak satu gol dan dua assist dalam 22 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, sementara dia belum memainkan satupun menit pertandingan di El Clasico terlepas bahwa dia sudah bersama Los Merengues sejak 2019 lalu.

BANDARTOGEL77