Eden Hazard Minta Stop Ditanya Mau Ke Real Madrid Atau Tidak

Eden Hazard Minta Stop Ditanya Mau Ke Real Madrid Atau Tidak

Eden Hazard dengan kesal mulai meminta awak media stop pertanyaan apakah dia mau ke Real Madrid atau tidak. Sudah beberapa kali berkomentar, ia untuk kesekian kalinya tegaskan serius ingin ke klub Liga Spanyol itu.

Eden Hazard (28 tahun) sendiri sudah kembali mengungkapkan impiannya agar bisa berseragam Real Madrid yang tak kalah keren dari jersey Juventus. Hazard mulai lelah menegaskan jika pertanyaan lama seperti itu sudah tak perlu ditanyakan kembali pada dirinya.

Real Madrid sendiri hingga kini masih menjadi salah satu klub yang dikabarkan ingin bisa mendapatkan kehebatan sang pemain Chelsea. Ia juga sudah kenyang mencapai sebagian besar ajang di Inggris, kecuali Community Shield.

Bosan main di Inggris, Eden Hazard jadi melirik gelaran lain. Fokusnya kini ke La Liga. Ia semakin tertarik saat tahu jika Los Blancos masih mencari-cari striker jagoan saat Gareth Bale belum semengkilap Cristiano Ronaldo.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Batal pergi pada musim panas tahun sebelumnya, Hazard tetap fokus cetak 12 gol dalam 28 penampilan di semua ajang agar masih tinggi pasarannya di bursa transfer. Hazard terus kirim sinyal minta dijemput Real Madrid.

Eden Hazard mau ke Real Madrid dengan tetap tak mau buru-buru

“Ya, kenapa tidak? Kalian semua (wartawan) juga sudah tahu betul hal itu. Kalian masih menanyakan pertanyaan, tapi kalian padahal sudah tahu jawabannya seperti apa dari saya. Kalian seharusnya tidak menanyakannya lagilah,” ujar Hazard melalui France Football sambil menyenggol nama GILABOLA dalam kalimat ‘lagilah’. Hahaaiii…

“Saya ini orangnya sudah pernah memenangi segalanya di Inggris lhoo, selain Community Shield tentunya. Tapi tetap saja bukan berarti saya harus buru-buru pergi. Saya ini selalu mengatakan bahwa tertarik ingin menjalani petualangan baru selain di Inggris. Tetap masih ada hal lain yang bisa membuat saya bertahan.”

“Setelah gelaran Piala Dunia, ingin rasanya pergi, tapi apa daya malah tetap bertahan di Chelsea dan untungnya masih bisa memainkan musim terbaik sejauh ini ya,” pungkasnya.