Eden Hazard Ogah Nyerah di Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard dikabarkan siap memperjuangkan tempatnya di Santiago Bernabeu untuk bermain reguler.

Pemain timnas sepak bola Belgia sampai sekarang belum juga menemukan performa terbaiknya bersama raksasa Liga Spanyol. Padahal ia sudah bermain untuk Si Putih dua tahun lebih dan diharapkan bisa menjadi pembeda.

Sebaliknya, Eden Hazard lebih kerap menghabiskan karier sepak bolanya bersama raksasa Liga Spanyol masuk ruang perawatan medis lantaran mengalami cedera. Tapi, saat ini ia sudah pulih dan belum juga bermain oke. Bahkan di kompetisi La Liga 2021/22 hingga 12 laga yang sudah dilakoni tak satu pun bermain 90 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, kontra Elche pemain sepak bola berusia 30 tahun itu hanya dimainkan oleh Carlo Ancelotti 5 menit. Diberitakan oleh Marca, sang pemain terus dikaitkan akan hengkang karena penampilannya yang kurang bagus musim ini. Namun, laporan tersebut menjelaskan kalau Eden tidak mau meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2022.

Di sisi lain, Eden Hazard juga tidak memiliki hubungan yang buruk dengan Carlo Ancelotti sebagai juru taktik. Sedangkan Vinicius Junior pemain yang kerap digunakan oleh sang pelatih dengan memakai formasi 4-3-3. Akan tetapi, Don Carlo juga tetap memberikan ruang bagi Eden dengan mengubah formasi dan menerapkan 4-4-2 di mana membuatnya bakal bermain di posisi idealnya tepat di belakang penyerang.

Tapi, usai diubah belum juga berhasil. Kendati demikian, pemain yang diboyong dari Chelsea tersebut tetap akan memperjuangkan tempatnya di Real Madrid.

Sebagai informasi, Eden Hazard didatangkan raksasa Liga Spanyol pada 2019 dari Chelsea dan masih terikat kontrak sampai 2024 mendatang. Sejauh ini, ia juga telah mencetak 5 gol dan mencatatkan 9 assist dalam 53 laga di semua kompetisi. Menarik ditunggu apakah di pertandingan berikutnya ia bisa tampil moncer atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO