Eden Hazard Pakai Arloji Satu Milyar Tapi Tanggalnya Ngaco

Eden Hazard Pakai Arloji Satu Milyar Tapi Tanggalnya Ngaco

Eden Hazard mengenakan arloji satu milyar rupiah saat perkenalannya sebagai pemain Real Madrid kemarin. Tapi tanggal di arlojinya itu ngaco.

Lihat foto di atas. Itu adalah arloji super mahal Richard Mille RM 016 yang dihiasi emas putih 18 karat dan rangkaian berlian. Harganya sedikit di atas kisaran Rp 1 Milyar. Tapi ada yang aneh dengan arloji satu milyar sang mantan striker Chelsea tersebut.

Mata elang media Spanyol Marca menemukan bahwa arloji si pemain Belgia itu salah tanggal. Acara perkenalannya di Santiago Bernabeu kemarin dilakukan tanggal 13 Juni tapi tanggal di arloji satu milyar dengan merek Richard Mille RM 016 tersebut masih tanggal 8. Lihat angka 08 di dalam tubuh angka 7 di sudut kiri bawah arloji itu. Ini terjadi entah karena ia lupa menyetelnya saking buru-buru atau gaptek tak tahu caranya.

Richard Mille RM 016 adalah arloji dengan sistem automatic winding, artinya energi pergerakan jarumnya berasal dari gerakan tubuh si pemakai. Jadi kalau dipakai ya bergerak, tak dipakai ya tak akan bergerak jarumnya. Ada kemungkinan sudah empat atau lima hari jam tangan itu ditanggalkan dari lengan Eden Hazard, mungkin saat ia berselingkuh dengan arloji mahal lainnya, dan dikenakan kembali pada acara perkenalannya di Real Madrid kemarin karena kesamaan inisial RM-nya. Tanggalnya belum disetel kembali ke 13 Juni.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi jangan khawatir. Gaji Hazard senilai Rp 7 Milyar lebih per minggu di Real Madrid akan cukup untuk membeli koleksi Richard Mille lainnya, seperti serie RM 08 yang bernilai Rp 13 Milyar. Cukup nabung dua minggu sudah bisa terbeli. Atau Meteorite RM 018 seharga Rp 14,3 Milyar.

Dua serie termahal dari Richard Mille adalah Panda 026-01 dan RM 056 Sapphire yang masing-masing dijual pada kisaran harga Rp 22,9 Milyar. Untuk membeli yang ini pun bahkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo harus menabung selama beberapa minggu. Lihat koleksi arloji satu milyar itu di situs penjualnya.

Setelah kedatangan empat pemain, termasuk Luka Jovic dan Eden Hazard dalam dua hari terakhir, Real Madrid diperkirakan masih akan membuang banyak uang lagi untuk mendatangkan sejumlah Galacticos lainnya guna merombak habis skuad usia tuanya yang terbukti gagal meraih satu pun trofi pada musim yang baru usai.