Eden Hazard Sebut Bek 916 Milyar Ini Sebagai Lawan Terberat yang Pernah Dihadapinya

Gila Bola – Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard mengungkapkan siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya saat dia memuji pemain lawan dengan harga Rp 916 Milyar itu sebagai pemain yang bahkan lebih kuat dan lebih cepat dari dirinya.

Penyerang internasional Belgia menikmati tujuh musim yang sangat sukses di Premier League bersama Chelsea, membuatnya sempat disebut-sebut sebagai pemain Liga Inggris terbaik di masa itu usai mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 351 penampilannya di semua kompetisi bagi raksasa London Barat.

Dia kemudian pindah ke Real Madrid di jendela transfer musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 2 Trilyun, yang sayangnya bahwa kepindahan itu tidak berjalan baik baginya dengan dia baru mencetak enam gol dalam 66 penampilan di semua kompetisi setelah tiga musim waktunya bersama tim ibukota Spanyol.

Kini, seperti yang diberitakan oleh SunSport, Eden Hazard ditanya tentang siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya dalam karirnya dan dia tanpa ragu menunjuk bek sayap kanan Manchester City Kyle Walker, yang menurutnya sangat tangguh dan cepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan ketika menjelaskan kenapa bek 916 Milyar itu diklaimnya sebagai lawan paling tangguh baginya, “Dia kuat dan dia juga sangat cepat. Saya kuat dan cepat, tapi dia lebih kuat dari saya dan dia lebih cepat dari saya. Sebagai bek kanan, saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik saat ini.”

Sementara itu, ada desas-desus yang mengatakan bahwa Eden Hazard bisa pergi dari Real Madrid usai tiga musim yang buruk di Bernabeu dengan berbagai masalah kebugaran, tapi manajer Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa penyerang berusia 31 tahun itu ada dalam rencananya dan berharap bisa mendapatkan yang terbaik dari bintang Belgia di musim depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!