Eden Hazard Sebut Dirinya Sudah Move On dari Masalah Cedera Pergelangan Kaki

Gilabola.com – Eden Hazard tidak banyak tampil selama dua musim pertamanya di Bernabeu sejak kepindahannya dari Chelsea pada musim panas 2019, tapi dia menatap optimis di musim ketiganya bersama Real Madrid.

Eden Hazard mengatakan bahwa dia sudah melupakan masalah cedera pergelangan kakinya setelah baru saja mengantarkan Real Madrid mengawali musim baru La Liga 2021/2022 mereka dengan kemenangan 1-4 atas Deportivo Alaves pada Minggu (15/8) dini hari WIB.

Penyerang internasional Belgia hanya bermain sebentar-sebentar selama dua musim pertamanya di ibukota Spanyol karena masalah cederanya, yang membatasi kontribusinya dengan hanya empat gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di La Liga sejak pindah dari Chelsea dua tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia kemudian mendapatkan kepercayaan turun sebagai starter di bawah asuhan Carlo Ancelotti di laga pembuka Real Madrid melawan Alaves di Mendizorroza, tampil selama 66 menit dengan dia berperan untuk memberikan assist bagi gol pembuka Karim Benzema menit ke-48.

Kini pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa dia sudah benar-benar melupakan masalah pergelangan kakinya yang mengganggu waktunya di Los Merengues selama ini, sembari mengungkapkan targetnya untuk mengantarkan klubnya memenangi gelar La Liga musim ini usai hanya finish sebagai runner up di belakang Atletico Madrid di musim lalu.

“Cedera pergelangan kaki saya adalah sesuatu dari masa lalu, itu sudah keluar dari kepala saya,” kata mantan pemain Chelsea itu kepada Movistar setelah pertandingan. “Saya menikmati bermain dengan Karim Benzema, kami saling mengenal dengan sangat baik dan mudah untuk bermain dengannya. Perasaan saya sangat bagus, saya merasa baik, kami ingin memenangkan La Liga musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO