Eden Hazard Tinggalkan Real Madrid, Mudik ke Belgia

Gilabola.com – Eden Hazard tinggalkan Real Madrid dan kembali ke Belgia akhir pekan kemarin, untuk lakukan rehabilitasi terkait cedera panjang yang dialaminya.

Hazard lakukan proses penyembuhan dan rehabilitasi dengan dokter Lieven Maesschalk, yang juga dokter di Timnas Belgia. Kepulangan mantan bintang Chelsea itu ke negaranya menjadi topik bahasan surat kabar Belgia, Het Laatse Nieuws, seperti yang dilansir Managing Madrid dari Cadena COPE.

Hazard lakoni masa-masa yang cukup berat akibat rentetan cedera yang dialaminya sejak ia gabung Real Madrid pada musim panas 2019. Kini, ia sangat berharap bisa menyembuhkan cedera dan memulihkan kondisinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Eden Hazard masih membutuhkan waktu lebih di luar lapangan, sebelum bisa memberikan kontribusinya untuk Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane pun diharapkan akan lakukan pendekatan yang penuh kehati-hatian dalam memberdayakan Hazard di lapangan.

Rekan satu tim di klub dan tim nasional, Thibaut Courtois, ungkapkan bagaimana pengharapannya pada kasus cedera yang dialami Hazard.

“Setelah alami cedera terakhir, dia jalani hari-hari yang sulit, tapi saya melihat dia terus bekerja sangat keras setiap hari di kamp latihan. Saya yakin, dia akan fit seperti sediakala,” ujar Courtois kepada VTM.

Sebelumnya diberitakan, Eden Hazard harus kembali jalani operasi dan dipastikan absen di sisa musim ini. Pemain internasional Belgia itu bahkan akan absen di Piala Eropa yang akan digelar pertengahan tahun ini.

Nasib nahas Hazard di Real Madrid tampaknya akan berlanjut, setelah ia kembali cedera saat baru saja merumput lagi. Mantan bintang Chelsea itupun dinyatakan harus naik meja operasi karena masalah pada engkel kirinya.

Sejak datang pada musim panas tahun 2019, Hazard sudah alami delapan kali cedera di klub raksasa Spanyol. Pada pertengahan Maret ini, Hazard dikabarkan harus kembali ke ruang operasi untuk menyembuhkan masalahnya itu, sekali lagi. Tapi, tampaknya, cara itu akan membuatnya absen di sepanjang musim ini maupun gelaran Euro 2020 yang diundur hingga tahun ini.

Penampilan terakhirnya untuk Los Blancos terjadi hanya 15 menit saja, yakni saat Real Madrid menang 2-1 atas Elche pada hari Sabtu (13/3). Usai pertandingan, ia dinyatakan alami ‘masalah otot’.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO