Eden Hazard Tumbang Lagi, Zinedine Zidane Pusing Tujuh Keliling

Eden Hazard Tumbang Lagi, Zinedine Zidane Pusing Tujuh Keliling

Gilabola.com – Gelandang serang milik Real Madrid, Eden Hazard kembali mengalami ccedera serius lagi. Hal ini pun membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane benar-benar kebakaran jenggot.

Pemain asal Belgia itu sendiri dipastikan cedera usai dirinya bermain kontra Levante pada Minggu dini hari, (23/2) yang berakhir kekalahan 0-1. di Stadion Ciutat de Valencia. Dimana pemain yang daratkan dari Chelsea tersebut harus ditatrik keluar dan berjalan tertatih. Dan di pinggir lapangan pun ia terlihat mendapatklan penanganan yang serius dari tim medis El Real.

Tentu saja, hal ini bisa membuatnya harus menepi lama lagi, lantaran sebelumnya ia juga pernah absen dari lapangan hijau selama dua bulan. Dimana membuat permainan Si Putih juga sangat berpengaruh di beberapa laga penting.

Bahkan Eden kabarnya mengalami cedera pergelangan kaki yang serius. Dan menjelang pertandingan melawan Manchester City, Kamis (27/2). Pada ajang Liga Champions.  Sang juru racik mengakui sangat geram melihat salah satu pemain bintangnya harus kembali menepi dan kalah dari tuan rumah. Meski begitu, Zidane tetap percaya bahwa masalah yang tengah melanda El Real dapat segera teratasi dengan baik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hazard mengalami cedera pergelangan kaki yang buruk,”Kata Zinedine Zidane kepada media.

“Dia telah cedera di pergelangan kaki. Kami harus mememiriksanya lebih intesif lagi, tetapi tampaknya terlihat buruk.

“Kami gagal dalam hal terpenting di sepakbola dan itu membuahkan gol. Ini kacau karena dalam seminggu kami harus kehilangan lima poin, tapi inilah sepakbola.

“Kami tidak pantas mendapatkannya hari ini. Para pemain saya memang sudah memberikan segalanya. Namun sayang tetap jengkel. Karena kehilangan lima poin dalam dua pertandingan yang mana ini jelas sangat buruk bagi kami.

“Tapi kami harus tetap menegakan kepala kami. Kami mempunyai momen-momen bagus sebelumnya dan sekarang kita dalam keadaan yang terpuruk. Tetapi kita akan segera keluar dari situasi seperti ini.

Sementara itu, dengan kekalahan yang di dapat Madrid. Maka membuat El Real pun berpeluang besar tidak akan keluar sebagai juara La Liga musim ini. Pasalnya di laga lainnya, Barcelona sukses mencukur tamunya Eibar dengan skor 5-0.