Eder Militao Beberkan Rasanya Bermain untuk El Real

Gila Bola – Eder Militao mengungkapkan bermain untuk Real Madrid ada tekanan, namun dirinya berusaha untuk berjuang agar bisa bermain reguler di tim utama.

Pemain bola asal Brasil ini didatangkan raksasa Liga Spanyol dari FC Porto pada 2019. Sedangkan kehadirannya diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Real Madrid menjadi lebih solid.

Sayangnya, Eder Militao belum bisa menjadi pilihan utama. Sebab, Zinedine Zidane kerap mempercayakan Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini pertahanan. Musim pertamanya saja dia hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, sang bek sangat terbatas menit bermainnya. Tercatat baru tampil dalam 10 laga di La Liga dan minimnya kesempatan bermain tak lepas ia mengalami cedera. Selain itu, di Liga Champions bermain dalam 5 pertandingan di mana 4 di antaranya sebagai starter.

Meski belum bisa bermain reguler, namun bek berusia 23 tahun itu akan tetap berjuang agar bisa tampil sebanyak mungkin di tim utama Real Madrid.

Berbicara kepada awak media, Eder Militao mengatakan Real Madrid adalah sebuah klub sepak bola terbaik di dunia dan ada juga tekanan. Namun, ia menilai hal itu baik untuknya dan mengakui menikmati tekanan tersebut.

Sang pemain juga menyebutkan dirinya senang bisa satu tim dengan bek berpengalaman dengan menangi banyak trofi seperti Raphael Varane dan Sergio Ramos. Dia menjelaskan untuk bermain di tim utama ada tekanan. Selain itu, ia menyebutkan bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap laga dan dalam sesi latihan setiap harinya.

Eder Militao mengungkapkan dia akan melakukannya secara perlahan, tapi ia punya keyakinan yang kuat bisa mendapatkan tempatnya di tim utama dan tetap menghormarti pemain lain di Real Madrid.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Sao Paolo pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Chelsea dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane

Sedangkan di leg kedua peluang Eder Militao untuk mendapatkan menit bermainnya melawan The Blues terbuka lebar, Kamis (6/5) dini hari WIB.

AHABET
AHABET