Eduardo Camavinga Ungkap Pemain yang Membantunya Adaptasi di Madrid

Gelandang anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga menyatakan yang membuatnya bisa cepat beradaptasi karena ada Karim Benzema.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun didatangkan raksasa Liga Spanyol dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2021. Ia diboyong untuk memperkuat lini tengah Real Madrid.

Meski baru bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, namun Eduardo Camavinga mampu cepat menyatu dengan rekan satu timnya. Terbukti, ia sudah bermain dalam 5 pertandingan di La Liga dengan mengoleksi 1 gol dan di Liga Champions sudah bermain 2 laga serta mencatatkan 1 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bisa dibilang pemain yang seusianya bermain di tim besar dengan cepat beradaptasi tidak begitu banyak di sepak bola modern saat ini. Akan tetapi, ia berhasil membuktikannya dengan cukup baik.

Tak ayal, banyak orang yang ingin tahu dan Eduardo Camavinga mengungkapkan semuanya berjalan dengan baik sampai saat ini di Real Madrid karena Karim Benzema. Ia menjelaskan sang pemain memiliki pengaruh yang besar dalam proses adaptasinya di Santiago Bernabeu. Ia juga mengungkapkan dapat sambutan hangat dari para pemain El Real ketika bergabung.

Bicara kepada awak media, sang pemain mengatakan ia kaget dengan sambutan yang diberikan terutama dengan Karim Benzema. Ia menyebutkan rekan senegaranya sangat rendah hati dan keberadaannya telah membuatnya nyaman.

Dengan sambil tertawa Eduardo Camavinga juga menjelaskan jika Luka Modric dan Benzema memberikannya sebuah nama. Ia pun bahkan tak mau memberi tahu nama apa yang sudah diberikan oleh duo seniornya di Real Madrid. Meski begitu, ia tegaskan sudah bisa menyatu dengan tim.

Di sisi lain, pemain muda tersebut juga mengungkapkan jika dengan Karim Benzema di Madrid melakukan komunikasi menggunakan bahasa Perancis. Selain itu, Eduardo juga menjelaskan kalau jika ia membutuhkan sesuatu dirinya harus segera memberitahu eks striker Lyon lebih dulu.

Eduardo Camavinga mendapatkan kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2027 mendatang. Mampukah pemain muda tersebut dengan Benzema membantu El Real kembali berjaya di Liga Spanyol dan pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO