Eks Real Madrid Ngekor Marco Boriello Berlaga di Segunda B

Berita Liga Spanyol, UD Ibiza, Antonio Cassano
Berita Liga Spanyol - Antonio Cassano dikabarkan ikuti jejak Marco Boriello untuk bermain dengan klub Segunda B, UD Ibiza.

Gilabola.com – Klub Divisi Segunda B, UD Ibiza, kembali datangkan veteran Italia. Setelah Marco Boriello, kini klub tersebut siap tanda tangani kontrak striker Antonio Cassano.

Antonio Cassano yang juga mantan striker Real Madrid itu akan bergabung dengan striker Serie A lainnya yang juga berpengalaman, Marco Borriello, yang bahkan telah menyelesaikan transfernya ke UD Ibiza lebih dulu di awal pekan ini.

Klub UD Ibiza yang berbasis di resor wisata di Kepulauan Balaeric itu, baru saja dipromosikan ke tier ketiga Liga Spanyol musim panas ini – untuk pertama kalinya sejak klub itu berdiri pada tahun 2015 lalu.

Corriere della Sera dan Calciomercato mengatakan, kesepakatan Antonio Cassano ke klub itu tinggal selangkah lagi, meskipun striker sensasional itu sudah tidak merumput lagi selama lebih dari setahun terakhir ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pada Januari lalu, Cassano juga telah mengumumkan bahwa dirinya telah ‘selesai’ dengan dunia sepakbola.

UD Ibiza dibiayai Amadeo Salvo, yang paling dikenal pernah memimpin Valencia FC antara tahun 2013 dan 2015 saat mereka berusaha untuk bersama-sama membangun tim yang mampu promosi.

Sementara, Cassano sebelumnya pernah bermain untuk Bari, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, Parma, Hellas Verona dan Timnas Italia selama karirnya yang penuh warna.