El Clasico Real Madrid vs Barcelona : Eden Hazard Absen, Gerard Pique Comeback

Gila Bola – Laga terbesar sepak bola El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada Minggu (11/4) dini hari WIB, dengan pertemuan ini bisa sangat menentukan dalam harapan mereka untuk memenangi gelar musim ini.

Berita Tim Real Madrid

Tuan rumah Real Madrid sudah mengkonfirmasi skuad 19 pemain mereka untuk menjamu Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (11/4) WIB, dengan Eden Hazard yang kabarnya sudah pulih ternyata masih belum dimasukkan ke dalam skuad karena Zinedine Zidane ingin berhati-hati pada kembalinya penyerang Belgia itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di lini belakang, Real Madrid kehilangan sejumlah tokoh kunci, dengan Dani Carvajal dan Sergio Ramos cedera dan Raphael Varane absen setelah dinyatakan positif Covid-19. Ini berarti bos Prancis akan tetap mengandalkan Eder Militao dan Nacho Fernandez di jantung pertahanan timnya usai keduanya tampil meyakinkan dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di Liga Champions.

Berita Tim Barcelona

Sementara update berita terbaru dari tim tamu Barcelona, Gerard Pique masuk dalam skuad yang dibawa Ronald Koeman untuk kunjungan ke ibukota dalam laga El Clasico di Stadion Alfredo di Stefano, meski baru-baru ini berjuang dengan cedera lutut.

Bek veteran itu hanya mencatatkan 15 penampilan sepanjang musim karena dia terus bermasalah dengan cedera lututnya dan belum bermain sejak 3 Maret. Sergi Roberto juga kembali ke skuad Barca setelah absen dua bulan karena masalah paha. Ini berarti tinggal Ansu Fati, Philippe Coutinho, dan Neto yang masih belum tersedia.

Duel Penentu Gelar

Pertandingan pada Minggu (11/4) dini hari WIB ini bisa sangat menentukan siapa yang akan memenangkan gelar La Liga musim ini, dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid mengalami penurunan performa dan hasil selama beberapa pekan terakhir.

Skuad asuhan Diego Simeone hanya unggul satu poin dari tim urutan kedua Barcelona, ​​dengan Real Madrid tertinggal dua poin di tempat ketiga. Jadi hasil di El Clasico ini bahkan bisa sangat berarti bagi ketiga tim dalam upaya mereka memenangi gelar liga musim 2020/2021 ini.

AHABET
AHABET