Emilio Butragueno Puas Hasil Levante vs Real Madrid Tadi Malam

Berita - Emilio Butragueno Puas Hasil Levante vs Real Madrid Tadi Malam

Gilabola.com – Emilio Butragueno puas hasil Levante vs Real Madrid tadi malam. Laga Liga Spanyol tersebut menyisakan beberapa hal penting yang sekalian dikomentari oleh Emilio Butragueno.

Direktur hubungan kelembagaan Madrid, Emilio Butragueno, secara umum mengaku puas dengan hasil Levante vs Real Madrid tadi malam. Ia menolak memperdebatkan bagaimana cara Casemiro bisa membuat tim menang dengan memberikan penalti.

Momen Casemiro yang dengan mudahnya terjatuh meski dengan sentuhan minim oleh Cheick Doukoure masih jadi sorotan. Ia jadi memberikan Los Blancos kesempatan tendangan penalti yang berhasil dimanfaatkan oleh Gareth Bale untuk menang 1-2 di Estadio Ciutat de Valencia.

“Kami tidak suka membicarakan keputusan wasit dan kami tidak pernah suka melakukan hal itu,” tegas Emilio Butragueno.

Levante vs Real Madrid diwarnai drama Gareth Bale

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Momen lain yang jadi sorotan dalam laga tersebut adalah sikap Gareth Bale yang menolak selebrasi usai gol. Ia dengan tidak antusias berusaha menjauhi semua rekan-rekannya yang ingin berikan selamat. Emilio Butragueno tidak mau mempermasalahkan hal itu.

“Gareth Bale mengeksekusi tendangan penalti dengan bagus dalam momen kritis pertandingan. Selebrasinya tidak usah jadi masalah. Dia toh tidak bermain jelek dalam pertandingan itu.

Emilio Butragueno juga ikut membahas soal teknologi VAR yang cukup membantu Madrid musim ini. “VAR adalah alat yang sangat bermanfaat dan digunakan untuk memudahkan semua pihak. Teknologi ini sangat bagus untuk dunia bola. Apa saja yang baru, biasanya perlu waktu untuk adaptasi.”