Empat Raksasa Eropa Berebut Jagoan Dribel Barcelona Tapi Lemah Finishing ini

Gila Bola – Penyerang lincah Barcelona Ousmane Dembele, yang mendapatkan kritikan keras dari fans sendiri usai banyak membuang-buang peluang terbuka dalam pertemuan melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, kini diperebutkan empat raksasa Eropa.

Sejumlah klub elit Eropa, terutama Manchester United dan Juventus, sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain depan Barcelona Ousmane Dembele di musim panas mendatang, menurut laporan dari Spanyol.

Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun itu tampaknya akan menjadi subjek transfer untuk setidaknya empat klub raksasa Eropa yang siap bersaing untuk mengamankan tanda tangannya dengan masa depannya di Catalan terus dipertanyakan saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Manchester United dan Juventus menjadi dua klub terfavorit untuk mendatangkan Ousmane Dembele, sementara Liverpool dan Paris Saint-Germain juga memiliki minat pada mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Juara Piala Dunia 2018 itu dikatakan berada dalam ‘persimpangan’ soal masa depannya di musim panas ini dan pemain sayap itu harus memutuskan apakah akan berkomitmen penuh untuk bertahan di Barcelona dan menandatangani kontrak baru atau berusaha pindah ke klub lain.

Dengan hanya satu tahun tersisa hingga kontraknya berakhir, penyerang berusia 23 tahun itu tidak kekurangan pelamar jika akhirnya memutuskan untuk pergi dari Barcelona, klub yang membayar transfernya mencapai hampir Rp 2,4 Trilyun ketika membawanya keluar dari Signal Iduna Park pada 2017.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa agen Ousmane Dembele telah dihubungi oleh berbagai klub elit Eropa untuk mengetahui apakah pencetak sembilan gol dan empat assist di musim ini bagi Barcelona tersebut bersedia bergabung dengan mereka di musim panas ini.