Eric Bailly Jadi Incaran Klub Liga Spanyol

Gilabola.com – Kebersamaan Eric Bailly dan Manchester United sepertinya bakal segera berakhir. Sebab, sang pemain berpotensi melanjutkan karier sepak bola ke La Liga.

Pemain bola asal Pantai Gading ini bergabung dengan raksasa Liga Inggris pada Juli 2016. Namun, jarang tampil reguler di tim utama. Hal tersebut tak lepas cedera yang dialami oleh sang pemain.

Musim ini, Erick Bailly baru bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. 8 di antaranya dia tampil di Liga Inggris. Sementara minimnya kesempatan bermain lantaran Ole Gunnar Solskjaer juga lebih kerap memainkan Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak ayal, membuat sang pemain mempertimbangkan karier sepak bolanya di Old Trafford. Seperti yang diberitakan oleh The Sun, pemain bola berusia 27 tahun tersebut tidak senang dengan situasinya di Manchester United. Laporan itu juga menjelaskan kalau sang pemain berpeluang tidak memperpanjang masa kerjanya.

Seperti diketahui, Eric Bailly kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi dengan Manchester United. Sedangkan laporan di media Spanyol mengklaim Real Betis adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan sang bek di bursa transfer musim panas nanti dengan kesepakatan potongan harga.

Channel Gilabola di Youtube

Kabarnya, minat tinggi klub Liga Spanyol tersebut pada sang pemain lantaran dia dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Aissa Mandi yang berpotensi besar meninggalkan Real Betis di musim panas.

Di sisi lain, kedatangan Eric Bailly nantinya diharapkan bisa membantu Real Betis di pentas Eropa musim depan. Sebab, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan satu tiket bermain di Liga Europa.

Sebagai informasi, Real Betis sekarang masih menempati urutan keenam klasemen dan bisa finis di lima besar Liga Spanyol. Hal ini lantaran poin mereka dengan Villarreal hanya berbeda satu angka saja.

Jika resmi bergabung ke Real Betis di musim panas nanti, Eric Bailly tidak akan kesulitan beradaptasi. Sebab, sebelumnya menghabiskan karier sepak bola cukup lama di La Liga.

AHABET
AHABET