Erik Lamela Kirim Janji Manis Buat Para Fans Sevilla

Eks Tottenham Hotspur, Erik Lamela menyebutkan ia sekarang berada di masa jayanya dan bertekad gunakan pengalamannya dari Spurs untuk membantu tim barunya.

Pemain sepak bola asal Argentina bisa dibilang cukup lama bermain untuk Tottenham Hotspur. Tercatat ia bermain selama delapan tahun, tetapi pada bursa transfer musim panas 2021 ia pindah ke Sevilla. Untuk mendapatkannya, mereka memasukkan Bryan Gil ke dalam kesepakatan transfer.

Selama berada di klub sepak bola asal London Utara karier Erik Lamela kerap diganggu dengan cedera, namun ketika bergabung dengan Sevilla ia memilik awal yang menyenangkan. Tercatat ia telah mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist dalam 7 penampilan di Liga Spanyol 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkaca pada waktunya bersama Tottenham Hotspur, pemain sepak bola berusia 29 tahun mengakui Spurs telah membuatnya semakin lebih baik sebagai pemain dan secara pribadi.

Namun, setelah meninggalkan rival abadi Arsenal ke Sevilla di musim panas, Erik Lamela merasa saat ini dalam kondisi terbaiknya dan bersemangat untuk berikan kontribusi kepada klub papan atas Liga Spanyol.

Bicara kepada Estadio Deportivo yang berbasis di Seville, sang pemain mengatakan jika sekarang ini ia sedang berada di karier sepak bolanya yang bagus. Menurutnya, di Tottenham telah membentuknya menjadi pemain bola yang lebih baik dan juga secara pribadi.

Erik Lamela menyebutkan bermain di Liga Spanyol bersama Sevilla tepat untuknya dan ia bersemangat. Selain itu, ia juga merasa bahagia dan siap memanfaatkannya ketika bermain di tim utama Sevilla.

Pemain berposisikan winger tersebut telah bermain lebih dari 250 pertandingan untuk Tottenham Hotspur. Sayangnya, ia belum memberikan gelar bergengsi satu pun bagi rival abadi Arsenal.

Patut dinantikan apakah Erik Lamela bisa mempersembahkan trofi atau tidak untuk Sevilla. Sementara kontraknya bersama tim papan atas Liga Spanyol sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO