Erling Haaland & Kylian Mbappe Sulit, Real Madrid Kini Upayakan Transfer Harry Kane

Gila Bola – Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker Borussia Dortmund Erling Haaland masih berada dalam radar transfer Real Madrid, tapi skuad asuhan Zinedine Zidane kini dikabarkan menjadikan Harry Kane sebagai target prioritas mereka.

Real Madrid ingin menambah daya dobrak serangan timnya di musim panas mendatang, ketika rekrutan terbaru pada 2019 lalu Eden Hazard tak pernah sesuai ekspektasi karena terus-terusan cedera, dan membuat mereka harus terus bergantung pada striker veteran Karim Benzema dalam urusan mencetak gol.

Menurut laporan SER Deportivos, juara La Liga kini fokus pada upaya untuk mendaratkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane musim panas ini, dengan penyerang internasional Inggris itu diyakini bisa kecewa dengan timnya yang tersingkir di Liga Europa dan terancam gagal finish empat besar klasemen Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain yang paling banyak terlibat dalam mencetak gol di Premier League musim ini usai mencetak 17 gol (top skor) dan 13 assist (top assist), sayang Spurs masih berada di urutan keenam klasemen dengan hasil yang belum benar-benar konsisten.

Mantan striker Spurs Peter Crouch bahkan pernah terang-terangan meragukan masa depan Harry Kane di klub setelah mereka tersingkir dari Liga Europa, mengatakan kepada BT Sport, “Harry Kane seharusnya tidak bermain dalam kompetisi ini. Dia adalah pemain Liga Champions.”

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker Borussia Dortmund Erling Haaland sebenarnya tetap menjadi target transfer bagi Real Madrid, tapi mereka saat ini memandang bahwa transfer Harry Kane lebih realistis dengan penyerang Inggris itu kesabarannya bisa diuji jika klub gagal memenangkan trofi musim ini.

Tottenham Hotspur, sayangnya, sebenarnya merupakan klub yang cukup sulit diajak negoisasi untuk transfer. Dengan kontrak Harry Kane masih sampai musim panas 2024 mendatang, klub London Utara itu sempat dilaporkan siap menjual striker mereka asal ada tawaran masuk mencapai Rp 3 Trilyun.