Erling Haaland Musim Depan Merapat ke Madrid

Gilabola.com – Eks Inter Milan, Chrstian Vieri sebut Erling Haaland musim depan akan tinggalkan Borussia Dortmund dan melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid.

Striker internasional Norwegia belakangan memang senter diberitakan akan pergi dari Signal Iduna Park di musim panas. Hal ini tak lepas penampilannya di lini depan Die Borussen yang sangat luar biasa di usianya yang masih muda.

Erling Haaland sejauh ini bahkan telah mengemas 63 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 64 penampilan bersama Borussia Dortmund. 3 gol dan 3 assist di antaranya pada awal musim 2021/22 di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan gemilang pemain sepak bola 21 tahun langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa. Klub tersebut adalah Bayern Munchen, Manchester City, Chelsea, Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi, petinggi klub Borussia Dortmund dengan tegas tak akan membiarkan penyerangnya pergi di musim panas 2021.

Terbukti, Erling Haaland sampai sekarang masih memperkuat Dortmund. Namun, Christian Vieri mengklaim kalau ia mendapatkan bocoran jika sang striker musim depan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Berbicara kepada Bobo TV, Christian Vieri mengatakan bahwa ia mendapatkan bocoran jika sang pemain akan pergi ke Real Madrid dengan 100 persen. Ia menyebutkan itulah informasi yang ia dapat, namun ia juga belum bisa pastikan apakah benar atau tidak.

Di sisi lain, Antonio Casano yang melakukan pembicaraan dengan Vieri juga mengatakan jika Bayern Munchen ingin mengontrak Erling Haaland. Sedangkan ia juga menjelaskan kalau Real Madrid mau mendatangkan Robert Lewandowski. Dan menurutnya, hal tersebut juga masuk akal.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang selama bursa transfer musim panas 2021 tak begitu sibuk dalam mendatangkan pemain anyar. Sementara di lini depan mereka memang memiliki Karim Benzema dan Luka Jovic. Namun, nama terakhir tampil kurang memuaskan terutama dalam urusan mencetak gol.

Erling Haaland juga masih memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund sampai Juni 2024. Selain itu, jika Real Marid ingin memboyongnya tentu saja harus mengeluarkan biaya yang besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO