Ernesto Valverde Akui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

Berita Ernesto Valverde Akui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

Gilabola.com –¬†Ernesto Valverde akui Barcelona kesulitan tanpa Luis Suarez di Liga Spanyol. Meski Barca selama ini terlalu identik dengan Lionel Messi, namun keberadaan dan peran Suarez tak bisa ditepikan begitu saja.

Barcelona sudah cetak dua gol dalam dua laga terakhir mereka. Luis Suarez lantas dikritik karena dinilai tidak main bagus, namun Ernesto Valverde membela posisi sang pemain. Pelatih Barca itu masih yakin dengan kemampuan striker handal tersebut.

Pelatih tidak mau memikirkan rencana Barcelona akan bermain tanpa pemain ternama Timnas Uruguai tersebut. Valverde memastikan jika kondisi Luis Suarez membaik saat ini. Barcelona kesulitan tanpa Luis Suarez dan hal itu diakui oleh sang pelatih.

“Kondisinya baik-baik saja saat ini dan sudah dapat istirahat pekan kemarin saat dia keluar dari bangku cadangan. Kami kesulitan tanpa dirinya. Sekarang kami punya tiga laga lagi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi nantinya,” jelas Ernesto Valverde dalam sesi wawancara.

Barcelona kesulitan tanpa Luis Suarez dan semua harus bersabar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kita berbicara soal lima pencetak gol top dalam sejarah klub. Dia punya peluang jelas untuk mencetak gol dalam dua laga sebelumnya, namun kita semua harus lebih sabar sajalah. Dia memang seperti itu. Saya masih sabar dan kita semua juga harus berikan dirinya kesempatan, karena dia masih pemain yang hebat.”

Pada kesempatan yang sama, sang pelatih ikut membahas tentang lawan mereka selanjutnya. Valverde tak mau menganggap remeh kemampuan kubu Sevilla jelang laga di Sanchez Pizjuan hari ini pukul 22.15 Wib.

“Sevilla itu adalah tim yang harus ditakuti saat mereka main di kandangnya. Adalah benar jika mereka tidak berada di level rendah lagi. Mereka adalah lawan yang tangguh dan sudah mendapatkan hasil yang bagus bersama tim lainnya,” pungkas Valverde.