Ernesto Valverde Pertahankan Kiper Cadangan Barcelona

Berita Transfer, Barcelona, Ernesto Valverde, Jasper Cillessen
Berita Transfer - Pelatih Ernesto Valverde pertahankan Jasper Cillessen di Barcelona.

Berita Terbaru – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pertahankan kiper Belanda yang selalu jadi cadangan, Jasper Cillessen.

Ernesto Valverde bahkan mengaku sudah bicara dengan Jasper Cillessen, dan memberi tahu pemain itu bahwa dia tetap menjadi bagian dari rencananya di musim depan. Namun pelatih Barcelona itu tak menjelaskan, apakah dia akan jadi starter dalam pertandingan Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Senin (13/8) dinihari nanti.

“Saya sudah bicara dengan Cillesen tapi saya tidak bisa ungkapkan semuanya dalam konferensi pers. Dia jelas-jelas seorang kiper yang bisa kami andalkan,” tandas Ernesto Valverde.

BACA :  Barcelona Tak Pernah Menang El Clasico Tanpa Lionel Messi

“Dia pemain yang kami nilai dari setiap perspektif, dan kami ingin dia tetap di sini. Kami ingin ada dua penjaga gawang dari level tertinggi,” tambahnya.

Jasper Cillessen telah menjadi pemain reguler di bawah mistar gawang Barcelona di dua edisi terakhir Copa del Rey yang dimenangkan Blaugrana. Tapi, ​​ia jarang dimainkan di LaLiga maupun Liga Champions.

BACA :  Real Madrid Pertimbangkan Guti Gantikan Julen Lopetegui

Pada akhir musim lalu, Cillessen mengatakan dia ingin pindah ke klub di mana dia akan lebih sering bermain setiap pekannya. Tapi, saat ini pemain asal Belanda itu tetap ada di Camp Nou, meskipun mendapat sejumlah tawaran untuk hengkang.

Meskipun dia bukan pilihan pertama di level klub, Cillesen masih menjadi kiper nomor satu untuk Timnas Belanda asuhan Ronald Koeman.