Ernesto Valverde Tak Ada Urusan dengan Transfer Neymar

Ernesto Valverde Tak Ada Urusan dengan Transfer Neymar

Gilabola.com – Ernesto Valverde mengaku tak mau terlibat dalam spekulasi perpindahan Neymar kembali ke Barcelona.

“Saya hanya ingin fokus urusi tim dan pemain yang saya punya. Saya tidak urusi soal transfer, dan saya tidak mau terlibat dalam urusan itu,” tegas Valverde saat ditanya mengenai kepergian dua pejabat Barcelona ke PSG pekan ini, seperti dilansir Sport.

“Saya tidak pikirkan para pemain di tim lain. Saya selalu berusaha mempertahankan apa yang seharusnya dihormati. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, saya tidak bisa katakan apa-apa soal ini,” tambah pelatih berusia 55 tahun itu.

Valverde juga telah sangat jelas mengungkapkan tanggapannya mengenai kemungkinan pemain yang akan datang maupun pergi dari skuadnya, dan Valverde tegaskan dia bahagia dengan skuad yang dia miliki sekarang. Saat ditekankan mengenai berbagai spekulasi transfer, Valverde sekali lagi menegaskan dia tak akan berbicara atau berikan tanggapannya mengenai pemain di klub lain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ernesto Valverde akan sangat bahagia jika tak ada lagi pemain baru yang datang, dan dia lebih suka bertahan dengan skuad Blaugrana yang ada sekarang. “Saya tidak pikirkan soal itu. Segala hal yang menjadi fokus saya hanyalah persiapan beberapa pertandingan pertama di La Liga, dengan para pemain yang saya punya,” ungkap Valverde sekali lagi.

Sebelumnya diberitakan, Valverde telah meminta Barcelona agar mempercepat, atau jika mungkin, proses mendatangkan pemain baru dan pinjaman.

Permintaan ini terkait dengan rencana Valverde untuk menggelar tur pramusim pada 14 Juli, meskipun para pemain yang sebelumnya disibukkan dengan pertandingan internasional terlambat datang ke kamp latihan klub.

Saat ajukan permintaan itu, Ernesto Valverde memang tak menyebutkan satu nama pemain yang dia inginkan Dia hanya meminta klub mempercepat proses transfer pemain. Valverde biasanya mampu beradaptasi dengan skuad yang diberikan kepadanya oleh klub, dan mampu pula mendapatkan permainan terbaik dari mereka.

Syarat lain yang diinginkan Valverde, dia tak ingin skuad yang besar musim ini. Alasannya, ia ingin menghindari adanya ketegangan di ruang ganti di antara para pemain yang tidak bermain secara teratur.

Saat ini, Barça telah datangkan tiga pemain baru di musim panas, yaitu Frenkie de Jong, Neto dan Antoine Griezmann.