Fabian Ruiz Tidak Tertarik Gabung Klub Top Spanyol

Gila Bola – Fabian Ruiz memastikan sekarang ini sangat bahagia di Napoli dan akan menghormati kontraknya dengan Partenopei.

Nama sang pemain memang kerap dikabarkan akan meninggalkan Napoli dan dari berbagai laporan akan kembali melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol.

Sementara itu, Fabian Ruiz sampai sekarang masih terus dihubungkan dengan klub papan atas Liga Spanyol di antaranya Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona. Ketiga klub tersebut diberitakan akan berusaha untuk mendatangkan sang pemain saat bursa transfer dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, di tengah spekulasi masa depannya, sang pemain yang kini sedang memperkuat timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2022 menegaskan untuk kembali berman di La Liga dalam waktu ini belum kepikiran.

Berbicara kepada awak media, Fabian Ruiz mengatakan jika sekarang ini dia merasa nyaman di Napoli. Selain itu, sang pemain juga mengungkapkan masih terikat kontrak dengan klub asal Italia dua tahun lagi.

Dengan demikian, dia akan menghormati sisa kontraknya di Napoli. Selain itu, sekarang ini sang pemain memastikan ingin fokus dengan timnas Spanyol. Pasalnya, dia menjelaskan La Furia Roja akan menjalani pertandingan yang cukup berat selanjutnya.

Meskipun Fabian Ruiz belum mau kembali berkarier di La Liga, namun pemain bola berusia 24 tahun itu tetap mengakui jika kompetisi di negaranya merupakan salah satu yang paling kompetitif. Sebab, ada banyak pemain dan tim hebat.

Sebagai informasi, sebelum berkarier dengan Napoli sang pemain bermain untuk Real Betis dan dia juga tercatat sebagai salah satu jebolan akademi klub tersebut.

Musim ini, Fabian Ruiz telah bermain dalam 22 pertandingan di Liga Italia dan masing-masing memberikan 1 assist serta 1 gol. Berkat kontribusinya di lini tengah, sekarang Napoli menempati urutan kelima klasemen Serie A dengan mengemas 53 poin.