Fabio Capello Bocorkan Berapa Dana Transfer Real Madrid

Fabio Capello Bocorkan Berapa Dana Transfer Real Madrid

Gilabola.com – Fabio Capello membocorkan berapa dana transfer Real Madrid untuk bursa selanjutnya. Klub Liga Spanyol itu siapkan dana lima ratus juta euro.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, membuat kaget banyak pihak setelah membocorkan berapa besaran dana yang disiapkan oleh klub untuk transfer pemain. Angka lima ratus juta euro yang ia sebutkan melalui Sky Italia sontak memanaskan rumor transfer meski musim belum berakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Los Blancos yang jelas akan siapkan lima ratus juta euro untuk dihabiskan dalam transfer musim panas kali ini,” ujar Capello. “Saya tadinya di Barcelona dan dibisikkan oleh orang dalam di klub soal besaran dana transfer tersebut.”

Hal ini mengindikasikan keseriusan klub untuk mengguyur Zinedine Zidane dengan dana besar. Sang manajer bisa mendapatkan kemudahan finansial untuk memilih siapa saja pemain baru yang ingin ia datangkan menyambut musim depan yang lebih baik daripada musim sekarang.

Real Madrid akan datangkan empat striker bagus

Capello tidak menyebutkan siapa nama sumbernya hingga awak media kesulitan untuk mengorek keterangan langsung dari sang narasumber. Meski begitu, apa yang ia ucapkan sontak membuat madridista semakin bersemangat ingin lihat klub idolanya akan mendatangkan banyak pemain top sambut musim depan.

Mereka tahu jika Eder Militao dan Rodrygo akan datang pertama kali musim panas ini. Mereka juga tak sabar lagi ingin melihat aksi Eden Hazard. Para suporter lebih harapkan beberapa striker baru saat Paul Pogba dan Christian Eriksen terus dikaitkan ke Los Blancos. Mereka ikut menginginkan nama Luka Jovic segera didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

“Ada tiga atau empat striker bagus yang bisa didatangkan Madrid, tapi hanya Zinedine Zidane dan mereka yang berwenang tahu siapa yang akan didatangkan nantinya,” ujar Capello saat berbicara di kongres bola dunia awal bulan ini.