Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Arda Guler di Real Madrid, Carlo Ancelotti Beri Klarifikasi

Gila BolaReal Madrid menunjukkan performa cemerlang sepanjang musim 2023/24, hanya terpaut empat poin dari gelar La Liga setelah kemenangan mereka atas Real Sociedad pada Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Mereka juga akan menghadapi leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen minggu depan dengan keyakinan tinggi setelah berhasil melewati favorit turnamen, Manchester City.

Salah satu pemain yang belum terlalu banyak berperan dalam kesuksesan mereka adalah Arda Guler, yang bergabung dari Fenerbahce dan diyakini diminati oleh Barcelona. Meski hanya bermain 99 menit untuk Real Madrid, Guler menarik minat klub-klub lain.

Menurut laporan berita dari Fabrizio Romano, Madrid belum menerima permintaan dari Guler untuk meninggalkan klub, dan hubungannya dengan klub tetap baik. Meski demikian, banyak klub, termasuk Sevilla dan Napoli, tertarik padanya.

Dengan situasi tersebut, ada banyak kemungkinan untuk peminjaman Guler musim panas ini. Ini dapat memberinya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak di lapangan daripada duduk di bangku cadangan di Real Madrid.

Dalam jangka waktu satu tahun, ada kemungkinan bahwa Xabi Alonso akan mengambil alih sebagai manajer Real Madrid, meski saat ini dia memutuskan untuk bertahan lebih lama di Leverkusen.

Alonso telah menunjukkan minatnya dalam bekerja dengan pemain muda ketika melatih Bayer Leverkusen, yang bisa menjadi peluang bagi pemain seperti Guler untuk berkembang lebih lanjut di bawah bimbingannya.

Klarifikasi Carlo Ancelotti

Sementara itu, manajer Carlo Ancelotti baru saja berbicara tentang masa depan gelandang muda internasional Turki tersebut di tengah spekulasi kepindahannya di musim panas mendatang.

Dengan kurangnya waktu bermain di Santiago Bernabeu, banyak rumor yang menyinggung tentang kepindahan Arda Guler, apalagi setelah dia baru saja menunjukkan bakatnya dengan gol penentu melawan Sociedad.

Sekarang, pelatih Carlo Ancelotti telah angkat bicara tentang masa depan pemain berusia 19 tahun itu, mula-mula memujinya sebagai pemain yang sangat penting bagi mereka di masa depan.

Taktisi Italia itu kemudian mengkonfirmasi bahwa Arda Guler akan bertahan musim depan, mengatakan, “Arda akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami di masa depan. Tidak ada keraguan bahwa dia akan bertahan di sini tahun depan.”

Carlo Ancelotti, secara lebih lanjut, memuji pemain internasional Turki itu sebagai pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa. Dia melanjutkan, “Dia punya bakat, dia punya anugerah. Dia bekerja keras, dia berlatih dengan sangat baik, tapi dia masih sangat muda.”

Sang manajer pun menegaskan bahwa sedikit demi sedikit, Arda Guler akan semakin banyak terlibat di skuad utama Real Madrid di masa mendatang, namun untuk saat ini, pemain muda itu perlu bersabar dengan prosesnya di Bernabeu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!