Fans Barcelona Akui Arthur Sebagai Penerus Xavi

Fans Barcelona Akui Arthur Sebagai Penerus Xavi

Gilabola.com – Suporter Barcelona akui Arthur sebagai penerus Xavi Hernandez setelah pemain itu mencetak gol keren dalam sesi latihan jelang laga kontra Levante, Minggu (28/4).

Barcelona berpeluang besar mengklaim gelar juara mereka di musim ini, jika menang atas Levante akhir pekan ini, dan Atletico Madrid gagal mengalahkan Real Valladolid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Raksasa Catalan itu juga berpeluang besar meraih Treble musim ini, di mana skuad Ernesto Valverde itu akan segera bertarung di final Copa del Rey dan segera bertemu Liverpool di semi final Liga Champions.

Sementara dalam latihan jelang laga kontra Levante, Jumat (26/4) pagi waktu setempat, Arthur Melo tampil memukau para suporter yang menonton sesi pertandingan itu. Arthur memang tampil bagus sejak ia datang ke Barca dari Gremio musim panas tahun lalu.

Doa untuk Mendiang Tito Vilanova

Sebelum sesi latihan dimulai, Lionel Messi memimpin doa bersama untuk mantan pelatih mereka, Tito Vilanova, tepat di tahun ke lima berpulangnya pelatih yang namanya diabadikan untuk kamp latihan Blaugrana itu.

Dalam video sesi latihan tersebut, tampak Arthur Melo berhasil pamerkan kemampuannya. Video yang diunggah dalam laman Twitter resmi Barcelona, tercatat telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Arthur pun mendapat pujian dari para suporter Blaugrana.

Beberapa di antaranya samakan pemain asal Brasil itu dengan Xavi Hernandez. “Penerus Xavi,” demikian komentar netijen usai menonton video tersebut.

Xavi tercatat tampil dalam lebih dari 750 pertandingan untuk Barca. Pemain asal Spanyol yang kini membela klub Qatar, Al-Sadd, itu ikut mempersembahkan empat gelar Liga Champions untuk Barca.