Fans Real Madrid Ketakutan Lihat Tim Imbang Lawan Posisi 11

Fans Real Madrid Ketakutan Lihat Tim Imbang Lawan Posisi 11

Gilabola.com – Fans Real Madrid ketakutan lihat tim raksasa Liga Spanyol imbang lawan tim posisi 11 klasemen. Zinedine Zidane tak bisa berbuat banyak.

Real Madrid membuat fans mereka yang tidak sedikit semakin ketakutan tatap akhir musim Liga Spanyol kali ini. Datang sebagai unggulan, mereka malah ditahan imbang 1-1 oleh Leganes.

Semakin ketakutan lagi, dalam laga itu kubu lawan bahkan yang duluan cetak gol. Jonathan Silva membuka keunggulan tim tuan rumah skor 1-0 menit ke-45. Saat banyak Madridista yang pesimis lihat pertandingan, Karim Benzema maju sebagai pahlawan dengan cetak gol skor 1-1 di menit ke-51.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Karuan fans Los Blancos menjadi tidak tenang melihat hasil imbang tersebut. Mereka sadar jika tim menjadi kekurangan tiga belas poin dari Barcelona. Zinedine Zidane artinya meraih tiga kemenangan, satu kalah, dan imbang. Zidane tak bisa berbicara banyak melihat hasil tersebut.

Real Madrid ditahan imbang ikut membuat Zinedine Zidane tak puas

“Sepertinya kami memang tidak punya cukup rasa percaya diri. Kami harus memberikan sedikit lebih banyak lagi,” keluh Zidane usai laga.

Ia sadar jika tim menjadi duduk empat poin dibelakang Atletico Madrid saat Leganes naik dari posisi sebelumnya. Kebanyakan waktu di sesi wawancara usai laga lebih menyasar nasib para pemain Madrid dan Zidane belum mau berkomentar terkait hal tersebut.

“Yang penting di pertandingan hari ini saya menginginkan perubahan. Sudah saya lakukan,” pungkasnya yang mengarahkan fokus pada janjinya berikan kesempatan yang adil pada semua pemain untuk jatah bertanding.

Madrid berkesempatan bangkit di laga La Liga selanjutnya lawan Bilbao. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari Minggu 21 April atau akhir pekan ini, pukul 21.15 Wib. Lantas, apakah mereka akan imbang lagi nantinya?