Fans Real Madrid Lebih Suka Eden Hazard Daripada Pogba

Fans Real Madrid Lebih Suka Eden Hazard Daripada Pogba

Gilabola.com – Fans Real Madrid lebih suka Eden Hazard daripada Paul Pogba. Fans klub Liga Spanyol itu juga memilih nama lain seperti Luka Jovic.

Fans Real Madrid telah memilih Eden Hazard sebagai pemain galactico selanjutnya musim panas ini. Mereka sangat mendambakan Hazard yang akan segera meninggalkan Chelsea untuk menggantikan posisi yang lama ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Nama Paul Pogba berada di dasar alias pilihan terakhir fans Los Blancos. Mereka menyadari jika musim terakhir Pogba di Manchester United jauh dari kata mengesankan untuk jadi pemain Madrid.

Dari nyaris lima puluh tujuh ribu fans, atau sepertiga dari seratus enam puluh ribu fans yang mengambil bagian dalam jajak pendapat koran Spanyol inginkan Hazard. Hanya tiga belas ribu saja yang memilih nama Pogba untuk didatangkan klub sambut musim depan.

Fans Real Madrid menginginkan nama Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tangga dua dihuni nama Luka Jovic dengan tiga puluh empat ribu pemilih. Fans menyukai performa Jovic di tim Jerman Eintracht Frankfurt. Tangga tiga dihuni Christian Eriksen dengan dua puluh lima ribu suara. Ia disukai karena membantu Tottenham meraih laga final Liga Champions.

Nama Neymar menyusul di posisi empat dengan enam belas ribu suara dan disusul Tanguy Ndombele dengan sedikit selisih suara. Nama pamungkas di dasar jelas Pogba yang ternyata tidak terlalu disukai mayoritas fans Madrid.

Selain karena performa yang tidak mengesankan musim ini, masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer ikut membuat fans Los Blancos tak tertarik pada Pogba. Ia perlu membuktikan diri lebih keras lagi jika nantinya jadi didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Jajak pendapat itu bisa membantu penilaian Los Blancos untuk rencana belanja pemain baru mereka musim panas ini. Zinedine Zidane sendiri selaku pelatih masih sibuk bergerak lakukan pembenahan untuk rencana jadi buas lagi musim depan.