Ferran Torres Datang, Barcelona Soal Lepas Lima Pemain Sekaligus Pada Januari

Lima pemain Barcelona siap-siap menjadi korban dari potensi kedatangan penyerang Ferran Torres dari Manchester City ke Camp Nou pada bulan depan saat Xavi Hernandez ingin mulai merombak skuadnya di klub.

Barcelona dikabarkan akan menyingkirkan setidaknya lima pemain di jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang saat mereka bersiap untuk memberikan ruang dan mengumpulkan dana untuk mengontrak pemain Manchester City Ferran Torres.

Laporan luas sebelumnya telah menyebutkan bahwa raksasa Catalan telah menyetujui transfer penyerang internasional Spanyol dengan pihak juara Premier League dengan mahar senilai Rp 884 Milyar untuk transfer pada Januari bulan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja dengan krisis keuangan yang melanda Barcelona saat ini berarti mereka perlu melepas sejumlah pemain untuk memberikan ruang pada tagihan upah mereka demi mematuhi peraturan financial fair play di La Liga jelang kedatangan Ferran Torres.

Sekarang menurut laporan SunSport menyebutkan ada setidaknya lima pemain yang bersiap untuk hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer musim dingin mendatang untuk memberikan Blaugrana beberapa tambahan finansial dan melonggarkan tagihan gaji mereka.

Pertama, Philippe Coutino. Gelandang Brasil hanya bermain 14 kali di musim lalu dan mencetak tiga gol. Dia merupakan pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub dan telah banyak dikaitkan dengan minat dari Newcastle United, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Kedua, Luuk De Jong. Dia didatangkan oleh Ronald Koeman dengan status pinjaman dari Sevilla, tapi dia jelas bukan striker yang disukai oleh Xavi Hernandez setelah hanya mencetak satu gol dari 12 penampilannya untuk Barcelona. Kemungkinan dia akan dipulangkan kembali ke klubnya pada Januari mendatang.

Ketiga, Sergino Dest. Kedatangan Dani Alves di jendela transfer Januari akan memberikan persaingan yang lebih sengit di posisi bek kanan. Kabarnya sekarang Sergino Dest tengah diawasi situasinya oleh Bayern Munchen, sementara Chelsea juga bersiap untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Keempat, Samuel umtiti. Dia juga termasuk salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, meski dia baru bermain satu kali di pertandingan La Liga untuk Barcelona di musim ini. Sayangnya bawa blaugrana kesulitan untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut karena sejumlah tim yang meminatinya bukanlah tim papan atas, sesuatu yang disyaratkan oleh bek internasional Prancis tersebut untuk membuatnya bersedia meninggalkan Camp Nou.

Kelima, Yusuf Demir. Kabarnya bahwa Xavi Hernandez tidak akan memainkan Yusuf Demir sampai Februari mendatang karena jika dia memainkannya satu pertandingan lagi, maka Barcelona wajib membelinya. Rapid Vienna menetapkan bahwa dia jika dia bermain 10 kali untuk raksasa Spanyol, maka itu akan memicu klausul pembeliannya dan pihak blaugrana telah menetapkan bahwa mereka tidak tertarik untuk mempermanenkan jasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO