Ferran Torres Dukung Satu Rekannya di Barcelona Ini Jadi Pemain Terbaik Dunia

Ferran Torres mengaku terkejut dengan kualitas dan kerendahan hati rekannya di Barcelona, Pedri.

Gila Bola – Penyerang Barcelona Ferran Torres yakin dan mendukung rekan setimnya Pedri Gonzalez untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang saat mantan Manchester City tersebut dibuat takjub dengan kualitas yang dimiliki oleh rekannya tersebut.

Gelandang berusia 19 tahun itu menjadi berita utama setelah kemenangan raksasa Catalan atas Sevilla di laga terbaru mereka di La Liga saat pemain muda tersebut mencetak gol tunggal penentu kemenangan bagi tim besutan Xavi Hernandez dengan penyelesaian yang mengesankan.

Bahkan sebenarnya, pemain yang pernah ditolak Real Madrid tersebut telah menjadi buah bibir di jagad sepak bola sejak menjadi pilihan reguler di tim Barcelona dan kemudian menembus tim nasional Spanyol pada musim lalu berkat kinerjanya yang mengesankan di lini tengah, dengan dia menampilkan performa yang matang di usia yang masih sangat muda.

Dia juga membantu raksasa Catalan untuk memenangkan gelar Copa Del Rey sambil juga memainkan peran kunci dalam perjalanan La Roja ke semifinal UEFA EURO 2020, mencapai tahap final UEFA Nations League, serta memenangkan medali perak di Olimpiade Tokyo pada musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Ferran Torres mengaku dibuat takjub dengan kualitas rekannya yang banyak disebut-sebut sebagai ‘the next Andres Iniesta’ tersebut, yakin bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Mantan bintang Manchester City mengatakan, seperti dikutip via Barca Universal, “Kami berlatih dengannya setiap hari dan kami terkejut dengan kualitas dan kerendahan hatinya. Dia pasti bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!