Ferran Torres Isyaratkan Kembali ke Valencia

Gilabola.com – Ferran Torres memberikan kode jika dirinya tidak akan lama di Manchester City. Sebab, suatu hari nanti ingin kembali ke Valencia.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun bisa dibilang masih sangat baru di Manchester City. Pasalnya, ia baru bergabung pada musim panas 2020. Menariknya, di tahun pertamanya berkarier sepak bola di Liga Inggris dirinya berhasil mempersembahkan dua trofi yakni liga domestik dan Piala Liga.

Sedangkan Ferran Torres di musim pertamanya bersama The Citizens telah bermain dalam 36 pertandingan dan mengemas 13 gol. 24 di antaranya di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara sang pemain dikontrak Manchester City sampai Juni 2025 mendatang. Akan tetapi, pemain berposisikan winger kanan tersebut memberikan isyarat suatu saat nanti akan kembali bermain di Liga Spanyol bersama Valencia lagi. Di sisi lain, tim berjuluk Los Che musim lalu tampil kurang bagus dan hanya mampu finis di peringkat ke 13 La Liga. Tak ayal, sang pemain berharap agar mantan klubnya bisa bersaing kembali di musim 2021/22.

Berbicara kepada Marca tentang Valencia, Ferran Torres mengatakan ia tak suka dengan penampilan klub yang pernah dibelanya musim lalu. Ia ingin Valencia bangkit lagi di musim baru.

Ferran Torres juga menyebutkan tak akan bisa melupakan Valencia. Sebab, klub Liga Spanyol tersebut merupakan klub yang sudah membesarkan namanya di sepak bola. Sehingga suatu hari nanti ia bersedia untuk kembali lagi ke klub yang bermarkas di Maestalla.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan produk akademi tim berjuluk Los Che. Ia bergabung dengan Valencia pada Juli 2016. Sedangkan ia dipromosikan ke tim utama pada musim 2017/2018.

Pada saat itu, Ferran Torres tercatat telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO