Ferran Torres ke Arsenal atau Bertahan di Barcelona?

Ferran Torres di ambang pindah klub. Fabrizio Romano buka suara soal nasib sang pemain di Barcelona.

Masa depan Ferran Torres kini tak jelas di Barcelona. Fabrizio Romano pun ikut memberikan tanggapan bertahan atau tidaknya sang pemain di Camp Nou.

Torres, diboyong raksasa Liga Spanyol pada Januari 2022 dari Manchester City. Klub sepak bola asal Catalan membawanya untuk memperkuat lini serang Blaugrana.

Namun, Ferran Torres malah tak tampil konsisten bersama Barcelona. Dia gagal tampil starter bersama raksasa Liga Spanyol di La Liga dan ajang lain. Menit bermainnya semakin terbatas setelah Xavi Hernandez mendatangkan Robert Lewandowski dan Raphinha.

Belum lagi Barca juga punya Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Dengan banyaknya pemain depan, klub sepak bola asal Catalan diberitakan ingin menguangkan sang pemain. Di sisi lain, Arsenal dilaporkan klub yang ingin menampung Torres dan mau membawanya di transfer Januari mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Arsenal jelas bersemangat mengetahui berita ini. Pasalnya, The Gunners di bursa transfer musim panas lalu mencoba memboyong Ferran Torres. Tapi harus dibuat gigit jari dan pasukan Mikel Arteta dikabarkan akan mencobanya lagi di awal tahun 2023.

Meski terus dikaitkan dengan Arsenal, tetapi Fabrizio Romano memberikan sinyal jika pesepak bola berusia 22 tahun tetap akan di Barcelona.

Dikutip dari Football Espana, Fabrizio Romano menilai kesepakatan transfer Ferran Torres ke Arsenal tak akan terwujud. Menurutnya, Xavi Hernandez masih membutuhkan servisnya di Barcelona.

Sementara itu, Fabrizio Romano menilai hal yang wajar jika Ferran Torres sekarang ini sedikit tenggelam di raksasa Liga Spanyol.

Sebagai informasi, pemain jebolan Valencia telah bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini di musim 2022/23. Dia juga sudah cetak gol dan assist. Tapi menit bermainnya memang belum ada yang 90 menit dan di La Liga baru 2 kali tampil starter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJelang Piala Dunia 2022, Hansi Flick Ultimatum Pemain Timnas Jerman
SelanjutnyaPeluang Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 Tanpa Bintang Real Madrid, Barcelona dan Man United