Ferran Torres Klaim Barcelona Sekarang Sudah Selevel Real Madrid Jelang El Clasico

Empat kemenangan beruntun Barcelona di La Liga telah memberikan kepercayaan diri bagi penyerang Ferran Torres.

Gila Bola – Penyerang Barcelona Ferran Torres yakin timnya saat ini berada pada level yang sama dengan Real Madrid jelang pertandingan El Clasico mereka di La Liga pada akhir pekan mendatang.

Duel El Clasico kedua di La Liga di musim ini akan berlangsung pada akhir pekan mendatang di Santiago Bernabeu saat Barcelona bertekad untuk membalas kekalahan mereka dalam dua pertemuan di musim ini, pertama kalah dengan skor 1-2 pada Oktober 2021 sebelum kembali menelan kekalahan di semifinal Piala Super Spanyol dengan skor 2-3 di Dubai.

Namun sebelum fokus menjalani pertandingan menentukan melawan pemuncak klasemen La Liga tersebut, raksasa Catalan terlebih dulu harus bertandang ke Turki untuk menghadapi Galatasaray dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan pertama mereka di Camp Nou pada pertengahan pekan lalu meski menguasai 69 persen penguasaan bola dan melepaskan 16 tembakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara mereka tertahan di Liga Europa, Barcelona saat ini berada dalam empat kemenangan beruntun di La Liga untuk memantapkan posisi mereka di urutan ketiga klasemen sementara usai kemenangan dengan skor 4-0 atas Osasuna di akhir pekan.

Dengan Blaugrana juga memiliki produktivitas yang luar biasa saat ini, termasuk mencetak 14 gol hanya dalam empat pertandingan terbaru La Liga mereka, Ferran Torres optimis dengan peluang timnya untuk menghadapi Real Madrid pada pekan mendatang.

Dia mengatakan kepada Barca Blaugranes, “Kami tahu ada El Clasico, tetapi kami harus memikirkan hari Kamis [vs Galatasaray]. Kami harus menang di sana dan kemudian kami akan memikirkan El Clasico. Madrid berada di level yang hebat, tapi begitu pula kami.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!