Ferran Torres Tiba, Barcelona Tak Lagi Kejar Bomber Kawakan Manchester United

Barcelona telah membuat keputusan soal transfer Edinson Cavani setelah mereka sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan rencana transfer untuk penyerang internasional Uruguay tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Memang Barcelona tengah membutuhkan striker baru jelang bursa transfer Januari 2022 mendatang setelah Sergio Aguero memutuskan pensiun karena kesehatan jantung, sementara Luuk de Jong bukanlah pilihan yang disukai Xavi Hernandez.

Edinson Cavani kemudian muncul sebagai target lantaran dia kemungkinan tersedia dengan harga murah dengan kontraknya di Manchester United hanya tersisa enam bulan, dan dia juga sulit mendapatkan waktu bermain di Old Trafford karena kembalinya Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi laporan dari Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona sekarang telah mendinginkan minat mereka pada penyerang berusia 34 tahun itu karena mereka telah menyepakati transfer bintang Manchester City, Ferran Torres.

Laporan sebelumnya memang telah menyebutkan bahwa raksasa Catalan telah menyepakati transfer pemain internasional Spanyol itu dari juara Premier League senilai Rp 885 Milyar, dan transfer diharapkan akan resmi diumumkan pada bulan depan.

Selain itu Ansu Fati juga diharapkan segera kembali dari cederanya, dan Xavi Hernandez masih bisa memiliki Martin Braithwaite serta Memphis Depay. Ini membuat opsi serangan bukan lagi menjadi prioritas bagi Blaugrana.

Laporan lebih lanjut sekarang menyebutkan bahwa taktisi berusia 41 tahun itu sekarang ingin fokus untuk memperkuat opsinya di lini belakang, terutama untuk mencari pelapis Jordi Alba ketika Oscar Mingueza, Samuel Umtiti dan Sergino Dest semuanya bisa pergi.

Menurut laporan itu, kedatangan bek baru sekarang menjadi pilihan yang lebih disukai, dengan transfer Edinson Cavani dari Manchester United tidak lagi menjadi prioritas bagi Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO