Florentino Perez Pastikan Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

Florentino Perez Pastikan Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

Gilabola.com – Florentino Perez memastikan jika klub Liga Spanyol Real Madrid mau datangkan pemain hebat saja. Keteteran musim ini, mereka ingin bangkit musim depan.

Setelah Rodrygo Goes dan Eder Militao, kubu Real Madrid akan menjadikan Eden Hazard sebagai pemain ketiga mereka sambut musim 2019/20 mendatang. Kepindahan Hazard berpeluang tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ketiga pemain sudah sama-sama setuju untuk bergabung dan bagi Hazard sendiri transfer ini bagai mimpi menjadi kenyataan. Ia sudah lama ingin berseragam Los Blancos dan bermain dibawah arahan Zinedine Zidane.

Zidane sendiri menjadikan Hazard sebagai pemain yang pertama ia minta kepada Perez saat kembali ke Madrid lagi. Sang presiden setuju karena bagi dirinya klub hanya mau mendatangkan pemain yang hebat saja demi bisa ditakuti lagi musim depan.

Real Madrid berharap musim depan lebih baik lagi

“Kalau orang yang diinginkan adalah pemain terhebat di dunia, maka dia akan menjadi pemain Madrid,” tegas sang presiden dengan percaya diri saat ditanya soal peluang kedatangan Hazard.

Keinginan Zidane mendekati kenyataan karena sang pemain The Blues bisa segera datang ke Bernaneu. Zizou tetap berusaha menahan kemunduran tim saat Hazard juga masih berupaya membantu timnya finish empat besar di Premier League.

Kubu The Blues dan Los Blancos sendiri masih memiliki hubungan yang cukup baik hingga membuat proses transfer Hazard cukup mulus. Pesaing Los Blancos kecil peluangnya untuk bisa merebut Hazard dari langkah menuju Bernabeu. Fans Madrid sendiri berharap kedatangan Hazard dan dua pemain baru lainnya akan merubah peruntungan tim idola mereka musim depan.

Dua pertandingan yang akan dihadapi Los Blancos selanjutnya adalah dengan lawan Bilbao dan Getafe di Liga Spanyol. Kubu Atheltic Bilbao akan dihadapi hari Minggu akhir pekan ini, Minggu (21/4) pukul 21.15 Wib, saat Getafe dilawan Jumat pekan depan (26/4), pukul 02.30 Wib. Los Blancos tetap diunggulkan untuk menang di dua laga tersebut. Bilbao juga tidak ingin meremehkan ancaman Gareth Bale cs meski tengah menurun performanya.