Florentino Perez Persilahkan Raphael Varane Gabung Manchester United

Gilabola.com – Manchester United memiliki minat yang besar untuk mendatangkan Raphael Varane selama bertahun-tahun dan kini mereka akan memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan bek Prancis yang telah memenangkan berbagai trofi bergengsi di level klub dan internasional itu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah membuka pintu bagi duo Premier League Manchester United atau Chelsea untuk menegoisasikan transfer bek tengah Raphael Varane musim panas ini, menurut laporan.

Pemain internasional Prancis itu hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Santiago Bernabeu dan dia mengisyaratkan bahwa dia tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya, disebut ingin mencari tantangan baru usai memenangkan segalanya bersama raksasa ibukota Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid sebelumnya telah jual mahal dengan membandrol Raphael Varane mencapai Rp 2 Trilyun dari dua tahun lalu dan mereka tidak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu untuk mengakhiri kontraknya dan pergi secara gratis pada musim panas 2022.

Itu memaksa klub untuk bersedia mendengarkan tawaran untuknya musim panas ini, dengan duo klub Premier League Chelsea dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Channel Gilabola di Youtube

Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari bek tengah baru sebagai duet Harry Maguire dan bos Norwegia memprioritaskan bek tengah yang lebih cepat, sementara Thomas Tuchel mewaspadai ketergantungan timnya pada Thiago Silva yang rawan cedera, yang hanya memiliki kontrak pendek di Stamford Bridge usai kepindahan dengan status bebas transfer musim panas lalu dari PSG.

Selama waktunya di Real Madrid, Raphael Varane telah membantu klub memenangi 4 Liga Champions, 3 La Liga, 1 Copa del Rey, 3 Piala Super Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, dan 3 Piala Super Eropa. Sementara di level internasional, dia juga sudah memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

AHABET
AHABET