Foto Mobil Jose Antonio Reyes yang Terbakar dan Lokasi Kecelakaan

Foto Mobil Jose Antonio Reyes yang Terbakar dan Lokasi Kecelakaan

Inilah foto kecelakaan yang menimpa legenda Real Madrid Jose Antonio Reyes di jalan raya dekat kota Seville, Spanyol, Sabtu sebelum tengah hari.

Beberapa menit lalu dunia sepak bola dikejutkan oleh kabar kematian Jose Antonio Reyes, mantan pemain Real Madrid, Sevilla dan Arsenal. Menurut surat kabar di kota Seville, pemain sepak bola berusia 35 tahun itu tengah mengendarai mobil di jalan tol A-376 dari kota Seville ke Utrera saat sebuah kecelakaan terjadi.

Sebagai akibatnya, dari informasi yang kami himpun di media sosial, mobilnya berputar dan terlempar keluar jalan serta terbakar. Lihat foto. Tidak ada informasi lebih detail soal bagaimana kecelakaan itu terjadi serta merek mobil dan alasan apa yang menyebabkan ia selip keluar dari jalan tol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Spanyol berusia 35 tahun itu, yang bermain untuk klub Divisi Segunda Extremadura, meninggal secara tragis setelah kecelakaan pada hari Sabtu. Mantan klubnya, Sevilla, sudah mengkonfirmasi berita itu pada Sabtu sore, hanya selang beberapa jam sebelum peristiwa terbesar dunia sepak bola hari ini, final Liga Champions.

Jose Antonio Reyes adalah bagian dari tim ‘invincibles’ The Gunners pada periode 2003/2004 yang memenangkan gelar Liga Inggris tanpa kalah satu kali pun. Sang pemain Spanyol itu juga pernah tampil untuk berbagai tim lain seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Espanyol dan Benfica.

Ia meniti karir di Sevilla pada tahun 1999 sampai 2004 sebelum tercium pemandu bakat yang membawanya ke Arsenal. Namun terbukti ia tidak pernah bisa betah di tanah Inggris sebelum dipinjamkan ke Real Madrid selama setahun di akhir kontraknya di London. Hanya setahun merumput di Santiago Bernabeu, ia kemudian menyeberang ke rival berat sekotanya, Atletico Madrid dengan diselingi masa peminjaman satu tahun ke Benfica. Setelah satu periode lagi di klub masa kecilnya Sevilla, ia berkelana ke seluruh dunia, termasuk ke satu klub Liga Super China, sebelum kembali ke kota asalnya.

Di bawah ini adalah peta lokasi tempat terjadinya kecelakaan, jalan tol A-376 yang menghubungkan antara Seville dan kota kecil yang diduga menjadi lokasi kediamannya, Utrera.

Foto Mobil Jose Antonio Reyes yang Terbakar dan Lokasi Kecelakaan