Fran Garcia Jadi Nggak ke Real Madrid? Carlo Ancelotti Berikan Penjelasan

Gila BolaCarlo Ancelotti mulai memberikan petunjuk soal Fran Garcia. Ia telah memberikan sinyal kuat sang pemain akan kembali ke Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun sempat bermain untuk raksasa Liga Spanyol, yang mana sebagian besar tampil untuk tim B. Tak masuk tim utama membuatnya dipinjam ke Rayo Vallecano.

Masa pinjaman yang sukses membuat Fran Garcia dipermanenkan pada musim panas 2021. Setelah menjadi pemain kunci, ia diminati kembali oleh Real Madrid. Pada awal tahun 2023, Fabrizio Romano mengungkapkan jika sang pemain akan kembali. Raksasa Liga Spanyol memicu klausul pembelian kembali.

Kini bursa transfer musim panas semakin dekat, Carlo Ancelotti pun memastikan Fran Garcia akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Penjelasan Carlo Ancelotti 

Dikutip dari Football Espana usai laga melawan Rayo Vallecano, Carlo Ancelotti mengatakan Fran Garcia adalah bek kiri yang miliki banyak energi. Menurutnya, dia cepat dengan bola, dan menyerang dengan sangat baik.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti menyebutkan jika Fran Garcia adalah profil pemain sepak bola yang bagus untuk Real Madrid.

Sementara ditanya apakah akan bergabung dengan Real Madrid, Don Carlo tegaskan sang pemain akan bermain untuk Los Blancos mulai musim 2023/24.

Fran Garcia

Musim ini, Fran Gracia telah bermain dalam 37 penampilan untuk Rayo Vallecano di semua kompetisi. Kemudian mencetak 2 gol plus catatkan 3 assist.

Selain bermain di bek kiri, Fran Garcia juga bisa beroperasi sebagai gelandang sisi kiri. Namun bermain sebagai bek lebih sering.

Sementara Fabrizio Romano sebelumnya bilang Real Madrid akan mengontraknya lima tahun dan Carlo Ancelotti akan fokuskan bermain sebagai bek kiri. Hal ini karena Ferland Mendy diberitakan akan pergi.

Real Madrid 

Los Blancos dipastikan cuma meraih satu trofi di musim 2022/23. Pasukan Carlo Ancelotti cuma menangkan Copa del Rey.

Akankah kedatangan Fran Garcia memperkuat dan membantu Real Madrid dalam menangkan trofi bergengsi? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!