Frenkie De Jong Beri Petunjuk Klub Selanjutnya, Salah Satunya Barcelona

Frenkie De Jong Beri Petunjuk Klub Selanjutnya, Salah Satunya Barcelona

Gilabola.com – Pemain sensasional milik Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, sudah memberi petunjuk ke mana ia akan pindah musim depan setelah menyebut satu atau dua dari nama-nama Barcelona, ​​Manchester City, dan PSG.

Gelandang asal Belanda De Jong telah sangat dikaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona dan juara bertahan Liga Inggris Manchester City setelah penampilannya yang mengesankan untuk Ajax musim ini.

Pada hari Kamis, laporan juga muncul tentang kemungkinan De Jong pindah ke juara Ligue 1 PSG di musim panas mendatang dengan biaya 75 juta euro atau setara dengan 1,23 triliun rupiah, namun bintang berusia 21 tahun tersebut tidak tahu pasti tentang masa depannya di luar musim 2018-19.

BACA:  Barcelona Diminta Tak Tukar Ousmane Dembele dengan Neymar

“Sulit mengatakan apa yang akan terjadi,” kata De Jong kepada The Guardian. “Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Ajax. Lalu kita akan lihat nanti. Mungkin saya akan tinggal selama satu tahun lagi, mungkin saya akan pergi. Tapi saya tidak yakin.”

Atas spekulasi yang sedang berlangsung, De Jong menambahkan: “Saya tidak memperhatikannya. Saya mendengar banyak cerita tetapi saya hanya ingin menyelesaikan musim ini secara baik.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara De Jong fokus membantu Ajax memenangkan gelar Eredivisie pertama mereka sejak 2014, pemain asal Belanda ini mengungkapkan kekagumannya pada manajer The Citizens Pep Guardiola dan gaya sepak bolanya.

“Saya suka gaya bermain seperti ini. Dapatkan bola kembali dengan cepat, kemudian bermain kepemilikan dengan begitu banyak kombinasi,” kata De Jong. “Ketika Anda menonton itu, Anda akan merasa ingin pergi di lapangan dan bermain sepak bola dengan teman-teman Anda dan menikmatinya. City dan Barcelona adalah contoh yang bagus.”

BACA:  Prediksi Levante vs Barcelona, Laga Thriller Banyak Gol