Frenkie de Jong Harap Ronald Koeman Masih Latih Barcelona Musim Depan

Gilabola.com – Masa depan Ronald Koeman di Barcelona masih berada dalam tanda tanya besar meski masih memiliki satu tahun dalam kontraknya saat ini, dan gelandang Frenkie de Jong masih berharap melihat manajernya itu tetap di Camp Nou musim depan.

Gelandang Frenkie de Jong berharap Ronald Koeman akan tetap bertahan di Barcelona di tengah laporan bahwa sang manajer bisa pergi musim panas ini saat dewan klub banyak dikaitkan dengan usaha mendatangkan juru taktik baru di raksasa Catalan.

Setelah pemecatan Quique Setien yang mengakhiri musim 2019/2020 tanpa satu pun trofi dan kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions, bos Belanda dan legenda klub kemudian ditunjuk untuk menjadi nahkoda baru di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang juru taktik berusia 58 tahun itu juga tak benar-benar memuaskan di Barcelona, hanya memenangkan trofi Copa del Rey, cuma finish di urutan ketiga La Liga Spanyol, serta tereliminasi di babak 16 besar Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain.

Beberapa waktu lalu, agen Ronald Koeman Rob Jansen mengecam sikap Barcelona yang menggantung nasib kliennya padahal dia masih punya kontrak selama satu tahun di Camp Nou, dengan bos Belanda juga berkali-kali menegaskan bahwa dia masih berharap bisa menyelesaikan tugasnya sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Frenkie de Jong, yang juga pernah bermain di bawah asuhan Ronald Koeman di timnas Oranje, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya pada manajernya, tapi mengatakan bahwa dia ingin melihat bosnya bertahan di klub musim depan dan mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan sang manajer.

“Banyak yang sedang ditulis sekarang. Saya belum pernah berhubungan dengan orang-orang dari klub sekarang, atau dengan Ronald Koeman, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa yang saya dengar, Anda juga dengar. Saya hanya akan menunggu,” kata gelandang berusia 24 tahun itu.

“Saya tidak tahu apakah itu benar bahwa Ronald Koeman akan pergi. Saya tidak bisa menilai itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan manajer. Bagi saya, dia adalah pelatih yang baik. Jadi saya harap dia bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO