Frenkie de Jong Sambut Musim Baru dengan Optimis

Gilabola.com – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sebut klubnya mengalami perkembangan yang pesat selama pramusim. Ia pun yakin timnya bisa bersaing dan menangi trofi di kompetisi 2021/22.

Klub sepak bola asal Catalan bisa dikatakan dalam dua musim terakhir di Liga Spanyol tidak memiliki musim yang bagus. Pasalnya, gagal menjuarai trofi La Liga. Kemudian di Liga Champions pun juga demikian.

Sehingga Frenkie de Jong dan kolega diragukan bisa menjuarai trofi bergengsi di bawah asuhan Ronald Koeman. Bahkan gagalnya pelatih sepak bola asal Belanda musim lalu berikan gelar bergengsi membuatnya juga dihubungkan dengan pemecatan. Xavi Hernandez pun kabarnya bakal menggantikan posisinya sebagai juru taktik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara menjelang musim baru, raksasa Liga Spanyol terus melakukan persiapan tim dengan melakoni laga persahabatan di pramusim. Terbaru, tim asuhan Ronald Koeman berhasil menang 3-0 atas Stuttgart pada hari Minggu (2/8). Menariknya, Memphis Depay yang baru saja direkrut berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol.

Alhasil, Frenkie de Jong sangat percaya jika Barcelona bisa berbicara banyak pada kompetisi 2021/22 baik di liga domestik dan pentas Eropa.

Berbicara kepada awak media, pemain bola berusia 24 tahun mengatakan jika Barcelona jauh lebih meningkat dari sebelumnya. Menurutnya, ada sebuah kemajuan dalam pertumbuhan tim di bawah arahan Koeman. Ia menilai suasana klub kondusif dan banyak kualitas.

Frenkie de Jong juga menjelaskan jika pemain muda sekarang jauh lebih tangguh dan miliki banyak talenta. Ia juga mengungkapkan dengan skuad yang ada saat ini dapat memperjuangkan segalanya di musim baru. Bahkan ia juga sebut Ronald Koeman telah menunjukkan hal baik di musim keduanya dan kini sudah saling mengenal.

Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam juga yakin peluang Barcelona juara di musim baru terbuka. Ia tegaskan jika bersama timnya siap berjuang untuk segalanya di kompetisi 2021/22.

Sekedar informasi, Frenkie de Jong dan kolega hanya berhasil menangi trofi Copa del Rey musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO