Frenkie de Jong Siap Berseragam Barcelona Dengan Gembira

Frenkie de Jong Siap Berseragam Barcelona Dengan Gembira

Gilabola.com – Frenkie de Jong siap berseragam Barcelona dengan perasaan gembira. Ia akan segera memperkuat klub Liga Spanyol tersebut.

Frenkie de Jong telah memberikan lambaian perpisahan kepada fans Ajax Amsterdam dalam laga terakhirnya di Stadion Johan Cruyff Arena. Pemain Belanda itu mengakui akan bergabung ke klub Katalan tersebut dengan perasaan riang gembira usai lakoni musim yang indah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia dua puluh satu tahun itu merasa pergi dari Ajax dengan perasaan yang memuaskan. Ia siap untuk tantangan baru lagi berseragam Barca.

Frenkie de Jong datangi Barcelona dengan semangat tinggi

Kepergian pemain veteran selevel Xavi dan Andres Iniesta membuat Barca ingin segera mencari penggantinya. Kondisi Lionel Messi, Gerrard Pique, dan Luis Suarez yang mulai menua juga ikut mendorong Barca mencari pemain muda, termasuk diantaranya De Jong.

“Musim ini bebar-benar terasa indah, saya pergi ke Barca dengan perasaan gembira yang meluap-luap,” ujar De Jong melalui Marca.

“Saya akui jika musim ini fantastis, meski saya harus mengucapkan selamat tinggal dengan tiga titel, namun hal itu tidak akan terjadi,” pungkasnya.

Lionel Messi cs sendiri di La Liga akan segera dijamu Eibar pada hari Minggu (19/5), pukul 21.15 Wib. Hadapi tim penghuni tangga dua belas klasemen, Barca lebih diunggulkan untuk menang telak.

Barca masih menjadi pemuncak La Liga dengan bekal delapan puluh enam poin. Atletico Madrid yagn duduk di tangga kedua masih cukup jauh jaraknya dengan bekal tujuh puluh lima poin saja. Real Madrid menyusul di tangga ketiga dengan bekal enam puluh delapan poin.