Frenkie de Jong Ungkap Alasan Ogah Berseragam Barcelona

Frenkie de Jong Ungkap Alasan Ogah Berseragam Barcelona

Gilabola.com – Frenkie de Jong bersedia ungkap alasan dirinya ogah berseragam klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Hal ini perlu dipahami oleh pihak Barca untuk menghormati keputusan sang pemain Ajax di bursa Januari 2019.

Sosok Frenkie de Jong sudah disebut-sebut sebagai sosok pemain masa depan Ajax dan timnas Belanda yang luar biasa. De Jong sendiri baru berusia 21 tahun saat dilirik banyak klub ternama. Meski masih cukup muda, De Jong sudah jadi pilihan utama di lini tengah Ajax dan Timnas Belanda juga dan kerap bisa bermain secara regular.

De Jong juga sudah menjadi pemain utama Ajax sejak musim 2017/18 silam dan sudah debut di Timnas Belanda pada level senior pada September 2018. Wajar jika jadi banyak yang kepincut pada sang pemain.

BACA:  Valencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona

Frenkie de Jong ingin selesaikan musim dengan sebaik mungkin

Barcelona termasuk yang paling tak tahan lagi ingin bisa mendapatkan pemain londo tersebut. Yang jadi masalah, Frenkie de Jong lebih tertarik untuk bertahan lebih lama lagi di Ajax. Ia mengaku belum membuat keputusan gegabah terkait masa depan karirnya.

“Sangat sulit untuk bisa mengatakan apa yang akan terjadi saat ini,” jelas De Jong melalui The Guardian. “Saya pilih menyelesaikan musim ini saja dengan baik bersama Ajax. Nantinya lebih baik kita lihat apa yang akan terjadi ya. Mungkin saya akan terus bertahan, tapi mungkin juga saya akan pindah. Saya masih ragu-ragu nich.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Saat ditanya terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap dirinya, De Jong langsung berikan jawaban tegas, “Saya sama sekali tidak mempedulikan itu (kabar transfer ke Barcelona)”.

BACA:  Prediksi Levante vs Barcelona, Bisa Jadi Laga Hujan Gol Lainnya