Frustrasi Tiga Bulan Cedera Nggak Sembuh-Sembuh, Coutinho Berobat ke Brasil

Gilabola.com – Sudah tiga bulan lamanya Philippe Coutinho tidak bermain karena cedera lutut dan dia sepertinya mulai lelah dengan lambatnya proses penyembuhan cedera yang diterimanya saat ini dan memutuskan untuk pulang ke Brasil untuk mencari pengobatan lebih baik.

Barcelona telah mengkonfirmasi gelandang Philippe Coutinho telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk perawatan ahli setelah tak kunjung sembuh dari cedera lutut yang telah dialaminya selama tiga bulan terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah tampil untuk Blaugrana sejak dipaksa keluar melawan Eibar pada akhir Desember. Klub Catalan itu memutuskan untuk mengirim mantan playmaker Liverpool untuk menjalani operasi pada awal 2021 dengan waktu pemulihan sekitar tiga bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun sebuah laporan dari Marca menunjukkan pemain internasional Brasil itu telah mengalami serangkaian kemunduran dalam pemulihannya, dengan kekhawatiran yang berkembang bahwa dia tidak akan bermain lagi musim ini. Alhasil, dia kini dipulangkan ke negara asalnya.

Ada spekulasi bahwa Philippe Coutinho harus menjalani operasi untuk kedua kalinya, yang hampir pasti akan membuatnya absen untuk sisa musim ini, tetapi Barcelona telah membantah klaim tersebut.

Meski begitu, playmaker berusia 28 tahun itu berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan tersisa musim ini, dengan evaluasi lebih lanjut dari masalahnya diharapkan terjawab dalam proses pemulihan lebih lanjutnya di Brasil dan akhirnya bisa menetapkan kapan dia akan kembali bermain.

Ini adalah kekecewaan terbaru bagi Philippe Coutinho sejak bergabung dengan Barcelona, dengan gelandang tak pernah membuktikan bandrol mahalnya senilai Rp 2,5 Trilyun yang dibayarkan untuk transfernya pada awal 2018 setelah bergabung dari Liverpool.

Di musim ini mantan pemain Vasco da Gama dan Inter Milan itu baru tampil dalam 14 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan mengemas dua assist untuk Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO