Gabung Barca, Ferran Torres Ucapkan Terima Kasih pada Guardiola

Rekrutan anyar Barcelona, Ferran Torres mengungkapkan Pep Guardiola telah banyak mengajarkan banyak hal untuknya sebagai pemain sepak bola dan ia berterima kasih.

Pemain bola berusia 21 tahun resmi meninggalkan Manchester City dan melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona. Ia pun dikontrak selama lima tahun oleh raksasa Liga Spanyol.

Kepastian transfer Ferran Torres diumumkan oleh Barcelona lewat media sosialnya, Selasa (28/12/2021) malam WIB. Sayangnya, sang pemain ketika gabung Blaugrana dalam kondisi cedera retak kaki dan sekarang masih dalam proses pemulihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, ia baru bisa menjalani debutnya jika klub sepak bola asal Catalan melepas satu pemain sebelum didaftarkan ke La Liga untuk menghindari batas pelanggaran gaji. Selain itu, sang pemain telah menghabiskan 18 bulan bersama Manchester City setelah bergabung dari Valencia dengan biaya transfer 23 juta euro atau setara 372 miliar rupiah pada musim panas 2020.

Ferran Torres juga tercatat telah bermain dalam 43 penampilan, mencetak 16 gol, dan mencatatkan 4 assist. Kemudian, memberikan gelar Liga Inggris dan Piala Liga. Di Valencia ia sebetulnya bermain sebagai pemain sayap, tetapi di Manchester City ditempatkan sebagai penyerang sentral oleh Pep Guardiola dan diharapkan akan bermain pada posisi yang sama di bawah asuhan Xavi di Barcelona. Sang pemain menilai ia bisa bermain di posisi berbeda berkat polesan Pep.

Bicara kepada awak media, sang pemain mengatakan di tangani Pep Guardiola dirinya belajar banyak hal. Menurutnya, pelatih Manchester Cty tersebut salah satu yang terbaik di dunia.

Ferran Torres sangat terkesan karena berkat polesannya sekarang bisa bermain di posisi yang berbeda. Ia senang karena bisa meninggalkan Etihad Stadium dengan kenangan yang bagus. Ia juga menjelaskan meski bermain untuk Manchester Ciy, namun tujuannya tetap akan kembali berkarier di Liga Spanyol dan begitu ada tawaran dari Barcelona tak berpikir panjang.

Bahkan, sang pemain juga memberikan kode ke Xavi Hernandez jika dirinya siap ditempatkan di posisi sayap atau striker di Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO