Gagal Ke Liverpool, Nabil Fekir Malah Dilirik Real Madrid

Gagal merapat ke Liverpool, Nabil Fekir kini malah mulai dilirik oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Jelas peluang kelanjutan karir yang sangat bagus bagi sang pemain di pentas Internasional.
Berita Terkini - Gagal merapat ke Liverpool, Nabil Fekir kini malah mulai dilirik oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Jelas peluang kelanjutan karir yang sangat bagus bagi sang pemain di pentas Internasional.

Gilabola.com – Gagal merapat ke Liverpool, Nabil Fekir kini malah mulai dilirik oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Jelas peluang kelanjutan karir yang sangat bagus bagi sang pemain di pentas Internasional.

Sosok Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, adalah orang yang telah mengungkapkan bahwa Nabil Fekir memang mulai membuat Real Madrid kepincut. Ketertarikan tersebut semakin terlihat setelah kepindahannya ke kubu Liverpool tak bisa terjadi.

Nabil Fekir (24 tahun) sendiri saat ini lagi asyik membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 kali ini. Sang pemain tengah fokus untuk menghantarkan Les Bleus menjadi juara meski gelaran tahun ini terus hadirkan kejutan tak terduga.

Advertisement
advertisement
advertisement

Fekir sudah terlibat pada kemenangan 2-1 Timnas Prancis atas Australia di partai pertama lalu, di mana dirinya masuk sebagai pemain pengganti. Meski tengah berjuang, namun kabar transfernya masih terus beredar.

Masih ingat jika awal Juni lalu Fekir sudah sempat dikabarkan hanya tinggal sedikit lagi bisa bergabung ke Liverpool. Namun apa daya, pihak The Reds akhirnya coba meminta penurunan harga setelah mendapati masalah pada lutut Fekir dalam tes medis yang sudah dilakukan.

Jean-Michel Aulas malah memilih membatalkan kepindahan Fekir meski kemudian sang pemain tetap bisa pindah klub pada musim panas ini juga. “Dengar ya, saat dia diprediksi akan pergi ke Liverpool, saya sudah memberinya lampu hijau untuk pergi kok, tapi proses itu ternyata memakan waktu terlalu lama. Semuanya malah jadi terlalu berlarut-larut,” tegas Aulas kepada RT.

“Dia itu masih pemain yang luar bisa, dia bisa tetap membawa bola dalam ruang yang sempit dan ia memiliki talenta luar biasa hebatnya untuk dimiliki suatu klub,” tambahnya sedikit berpromosi.

“Fakta kegagalan negosiasi dengan Liverpool dan kepindahannya yang batal terjadi pada waktu itu mengundang ketertarikan banyak klub lain. Real Madrid termasuk yang tertarik, tapi bukan hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka saja. Ada banyaklah ketertarikan dari klub lainnya. Jadi jelas semua masih memungkinkan untuk dirinya,” pungkas Aulas sambil pelit sebutkan nama klub peminat lainnya.